6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

Potret tempat wisata tangerang di Floating Castle, Tangerang.-@asrory313-

Jika Anda melihatnya pada malam hari, Anda akan melihat dengan jelas bahwa bangunan tersebut terlihat seperti mengambang.

Ketika Anda memasuki kastil terapung ini, Anda akan merasakan suasana seperti istana di dalam film. 

Bangunan ini memiliki 10 lantai dan setiap lantai memiliki program untuk impian anak-anak, termasuk kelas-kelas pintar seperti matematika, musik dan berteman.

Jika Anda ingin mengunjungi Floating Castle ini, Anda hanya perlu datang ke BSD Grand Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Bukit Durian Sagara, Destinasi Wisata Alam dan Kuliner di Sukabumi, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan

3. Tebing Koja

Anda bisa langsung mengunjungi Tebing Koja di distrik Soria, Tangerang. Hanya berjarak kurang dari 10 kilometer, Anda bisa menikmati keindahan tebing-tebing curam Tebing Koja. 

Tebing Koja merupakan objek wisata alam yang terdiri dari tebing-tebing curam. Tebing Koja juga dikenal dengan sebutan Kandang Godzilla karena bentuknya yang menyerupai sangkar yang dipenuhi rerumputan dan semak-semak.

Dikelilingi oleh sawah dan danau buatan, pengunjung dapat menikmati indahnya Tebing Koja sambil berkeliling dengan perahu yang disediakan oleh pemerintah setempat. 

Banyak penduduk setempat yang akan membantu Anda berfoto selfie dengan bayaran tertentu, dan Anda bahkan bisa berfoto dengan latar belakang tebing yang curam jika Anda meminta bantuan penduduk setempat.

4. Kuliner Pasar Lama

Wisata Kuliner Pasar Lama adalah surga bagi para pecinta kuliner. Banyak pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya dari lapak dan tenda. 

Berlokasi di Jalan Kisamaung, sepanjang Jalan Kisamaung dipenuhi oleh para pedagang kuliner yang mulai ramai pada sore dan malam hari. 

Pengunjung dapat berjalan-jalan menikmati malam hari yang cerah di Kota Tangerang. Pasar Rama sering dipadati oleh wisatawan pada malam hari, terutama pada malam Minggu.

Jika Anda ingin menikmati berbagai macam kuliner, di sinilah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia.travel