Kamu Si Tukang Jajan? Perhatikan Destinasi Wisata ini Punya Sudut Jajanan yang Sangat Melimpah Ruah

Kamu Si Tukang Jajan? Perhatikan Destinasi Wisata ini Punya Sudut Jajanan yang Sangat Melimpah Ruah

Potret destinasi wisata Scientia Square [email protected]

INFORADAR.ID -  Perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata yang ada di Tangerang dengan ragam spot jajanan yang melimpah.

Tangerang merupakan salah satu kota yang paling tersohor di Banten. Kota yang terletak tepat di sebelah barat ibu kota Indonesia ini kerap menjadi tujuan liburan warga DKI Jakarta. 

Tak heran jika kota  ini punya banyak  tempat wisata, mulai dari pusat perbelanjaan hingga wisata alam. Tidak sedikit juga tempat wisata yang di dalamnya memiliki sudut jajanan yang sangat banyak, sehingga banyak diburu oleh para pecinta kulener. 

BACA JUGA: 5 Wisata Tangerang Selatan Ini Dijamin Enggak Bikin Rugi, Worth It Banget

BACA JUGA:Wow President University Sediakan 50 Kuota Beasiswa Kedokteran, Begini Rinciannya

Destinasi Wisata Pilihan

1. Telaga Biru Cisoka 

Destinasi wisata yang satu ini memiliki jarak sekitar sembilan kilometer dari lokasi sangkar Godzilla. Kamu bisa melakukan perjalanan wisata alam tersebut sekaligus mengunjungi telaga biru indah Telaga Cisoka. 

Danau ini dulunya merupakan cekungan penambangan pasir, beserta kawasan Tebing Koja. Namanya semakin terkenal sejak wisatawan memposting foto panorama indah di jejaring sosial. 

Airnya yang biru tenang dan jernih sebanding dengan birunya kolam renang buatan menjadikan telaga ini unik dan tentunya layak menjadi andalan wisata Tangerang

2. Taman Cikokol Tangerang

Berkunjung ke suatu kawasan belum lengkap rasanya  tanpa mengunjungi taman. Taman  ini kerap  menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Taman Cikokol merupakan salah satu ruang  hijau yang dilestarikan oleh pemerintah kota tangerang. 

3. Infografis Kebun Raya  Indonesia 

Lelah berolahraga dan jalan-jalan keliling taman, ada rumah kayu yang bisa jadi pilihan kamu untuk meregangkan kaki yang penat. Jangan lupa, ada beberapa spot selfie  bagus yang sayang untuk dilewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: