6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

6 Destinasi Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Melepas Penat

Potret tempat wisata tangerang di Floating Castle, Tangerang.-@asrory313-

BACA JUGA:4 Wisata Sukabumi yang Lagi Hits dan Menarik untuk Kamu Kunjungi

5. Telaga Biru

Telaga Biru ini juga dikenal dengan sebutan Danau Biru Sigal, tempat ini memiliki ciri khas air danau yang berwarna biru.

Awalnya danau ini adalah sebuah tambang pasir, karena galian pasir yang sudah tidak terpakai dibiarkan begitu saja, air hujan dengan cepat terakumulasi di dalam galian. 

Air hujan yang terkumpul secara alami berubah menjadi biru. Warna biru disebabkan oleh keasaman pasir. Dari waktu ke waktu, warna air danau juga berubah menjadi hijau.

Jika Anda ingin mengunjungi danau ini, silakan datang langsung ke Kampung Cisoka, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

6. Hutan Mangrove

Anda bisa menikmati keindahan suasana pantai yang masih alami dengan mengunjungi hutan bakau yang terletak di sepanjang pantai ini. 

Terletak di Desa Muara, Kecamatan Tuluk Naga, Provinsi Tangerang, hutan ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 2016. 

Jika Anda ingin berwisata di lingkungan alam yang masih asri, mengunjungi hutan mangrove ini adalah cara yang tepat untuk melakukannya. 

Wisata hutan mangrove ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore. Pengunjung bisa berfoto dengan nuansa sunset yang indah dengan latar belakang hutan bakau yang rindang atau di pinggir pantai saat matahari terbenam. 

Wisata hutan mangrove ini memiliki area memasak dan tempat bermain anak, sehingga menjadi pilihan liburan akhir pekan yang sangat nyaman.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Tangerang yang wajib dikunjungi di akhir pekan guna melepaskan rasa lelah dan penat dari aktivitas yang dijalankan, sehingga terasa sangat melelahkan.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Malang yang Lagi Hits Banget, Wajib Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia.travel