Frieren: Beyond Journey's End, Anime Fantasi Terbaik 2023

Frieren: Beyond Journey's End, Anime Fantasi Terbaik 2023

Frieren: Beyond Journey's [email protected]

Meskipun sangat baik hati dan pembela keadilan yang harus didukung dan didorong, sikap apatis Freiren justru mengembangkan karakternya dan membuatnya semakin disukai oleh para penggemarnya.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Seperti judul serial ini, yang membuat Freiren menonjol adalah, tidak seperti banyak serial lain tentang perjalanan pahlawan yang mengalahkan raja iblis dan menyelamatkan dunia, Freelen adalah tentang apa yang terjadi setelah raja iblis dikalahkan dan kehidupan banyak orang yang ditinggalkan oleh sang pahlawan.

Di dunia magis Freiren, para elf terbukti berumur panjang. Oleh karena itu, anggota kelompok petualang Freiren menjadi tua setelah menyelesaikan tugas mereka dan akhirnya meninggal karena usia tua. Namun, Freelen tidak menua sehari pun selama bertahun-tahun dan tetap awet muda.

Setelah kelompok petualangannya dibubarkan, Freiren kembali mulai mengumpulkan berbagai ilmu sihir sebagai perpanjangan dari hobinya.

Namun, sebagai peri dengan harapan hidup yang sangat panjang, tampaknya lebih praktis untuk mengejar hobinya daripada terus bekerja dan bertarung selama ribuan tahun.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Sayangnya, peri itu mulai menyesali ketidakpeduliannya terhadap rekan-rekannya di masa lalu. Sayangnya, satu per satu dari mereka meninggal karena usia tua.

Setelah mengalahkan raja iblis, Freiren menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan sihir.

Namun, sebelum kematian Pendeta Heiter, yang pernah menjadi anggota kelompok Freiren, Freirenmendapatkan seorang murid dan tujuan baru. 

Tujuan barunya bukanlah untuk mengalahkan iblis leluhurnya dan memimpin dunia menuju kedamaian abadi, tetapi untuk mencapai surga dan menemui rekan masa lalunya, yang merupakan satu-satunya penyesalannya.

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Genre fantasi sangat luas, dan ada banyak jenis pertunjukan yang dapat digambarkan sebagai anime fantasi. Namun, di antara sekian banyak serial anime fantasi, Freiren jelas menonjol.

Karena luasnya genre fantasi, ada sejumlah acara anime fantasi luar biasa yang telah tayang atau akan tayang pada tahun 2023 yang menonjol, seperti Attack on Titan, Demon Slayer, dan lainnya.

Secara keseluruhan, cerita Frieren: Beyond Journey's End secara umum seimbang dan berjalan dengan baik, meskipun kurang dalam momen-momen penuh aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com