Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Yu Yu Hakusho, salah satu anime dengan dubbing terbaik yang ada di [email protected]

INFORADAR.ID - Inilah daftar lima anime dengan dubbing bahasa Inggris terbaik yang tersedia di Netflix untuk penggemar anime sering kali dihadapkan pada dilema yang menyenangkan dalam memilih antara subtitle dan sulih suara bahasa Inggris.

Beberapa orang mungkin menganggap audio Jepang sebagai inti dari pertunjukan, dengan pengisi suara asli yang memberikan hubungan emosional yang mendalam pada karakter, tentunya Netflix sadar akan hal itu.

Platform seperti Netflix memenuhi kedua preferensi tersebut dengan menawarkan sulih suara bahasa Inggris untuk banyak serial anime populer.

Jadi, apakah Anda seorang puritan yang ingin tetap berpegang pada bahasa asli atau menghargai kesederhanaan pemahaman sulih suara, ada pilihan tontonan yang sesuai dengan selera Anda.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Dengan merangkul pengalaman menonton Anda yang unik, dunia anime memungkinkan setiap penggemar untuk menikmati dengan caranya sendiri.

Dilansir dari lamann dualshocker, inilah anime dengan dubbing bahasa Inggris terbaik yang tersedia di Netflix.

5. Yu Yu Hakusho

Reputasi Yoshihiro Togashi sebagai salah satu seniman manga terhebat dalam sejarah memang pantas. Dia adalah seorang jenius kreatif di balik dua seri manga yang ikonik: Hunter x Hunter dan Yu Yu Hakusho. Dalam dunia penulis, Togashi adalah pemimpin besar dan sosok yang dihormati.

Yu Yu Hakusho membawa Anda ke dalam dunia di mana seni bela diri dan hal-hal gaib bertabrakan. Serial klasik ini tersedia dalam bahasa Inggris di Netflix, jadi jangan lewatkan keajaibannya hanya karena Anda tidak dapat menontonnya dalam bahasa pilihan Anda.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

4. Spy X Family

Aksi, komedi, dan spionase tidak pernah menyatu dengan sempurna seperti dalam Spy X Family. Pada satu saat film ini beralih ke mode serius, menempatkan para karakter dalam cobaan yang mematikan, dan pada saat yang lain berubah menjadi petualangan komik terbaik.

Tapi satu hal yang pasti: Spy x Family tidak diragukan lagi merupakan salah satu seri terbaik hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix.com