Cocok Untuk Bersantai, Ini 5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan

Cocok Untuk Bersantai, Ini 5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan

situ gintung-iinstagram/ nafisah1495-

Taman yang terletak di Jalan Alam Sutera  Kav 6, Unit 26, Kecamatan Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini menawarkan beragam permainan anak yang cocok untuk usia anak-anak. 

Tidak perlu khawatir membiarkan anak Anda pergi ke taman bermain karena ada polisi yang bertugas untuk memastikan keamanan di area tersebut.

Mulai dari flying fox, Lego, rumah pohon, seluncuran roller coaster, bungee trampolin, dan masih banyak lagi, Anda bisa bersenang-senang di sini. 

4. Kandang Jurank Doank 

Kandang Jurank Doank merupakan salah satu destinasi wisata menarik di Tangsel yang merupakan komunitas kreatif atau dikenal juga dengan sebutan sekolah alam. 

Pengunjung akan diajak bersenang-senang di luar ruangan untuk  merasakan suasana  berbeda dari hiruk pikuk kota. Kegiatan yang bisa dilakukan dalam wisata ini antara lain menanam padi, bermain fly fox, bermain perahu, jalan-jalan, dll. 

Jika ingin berkunjung ke tempat ini  bisa menuju Jalan Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat,  Tangerang Selatan kota. 

5. Taman Kota BSD  

Bumi Serpong Damai atau BSD merupakan taman yang sangat populer di kalangan warga Tangsel. BSD City Park memiliki dua lokasi berbeda, satu di dekat Sekolah BSD Al Azhar  dan satu lagi terletak di Kawasan Teknologi Industri. 

Kawasan ini merupakan  kebun raya atau hutan kota sehingga sangat cocok untuk  piknik dan bersantai. Jika anda berkunjung ke taman dekat Techno Park Industry pasti akan bangga melihat Jembatan Cinta dan  taman yang lebih besar, namun jika anda ke kawasan dekat Sekolah Al-Azhar anda bisa mengikuti banyak kegiatan olah raga.Berbagai macam olah raga seperti jogging, bermain futsal, dll.

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Wisata Tangerang, Cocok Bareng Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: