Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Wisata Tangerang, Cocok Bareng Keluarga

Rekomendasi Liburan Akhir Pekan di Wisata Tangerang, Cocok Bareng Keluarga

Tangkapan layar, salah satu wahana air di Tangerang yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga Anda.-Instagram @citrarayawaterworld-

INFORADAR.ID – Banyak aktivitas yang dilakukan untuk mengisi waktu libur akhir pekan Anda. Mulai dari makan bersama hingga jalan-jalan bersama keluarga.

Bagi Anda yang tinggal disekitaran Jakarta ada tempat wisata yang banyak diminati salah satunya di wilayah Tangerang.

Pasalnya di wilayah Tangerang memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dan patut untuk Anda kunjungi untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga Anda.

Berikut ini rekomendasi wisata di Tangerang yang cocok Anda kunjungi bersama kelurga untuk mengisi liburan akhir pekan, sebagaimana INFORADAR.ID melansir dari berbagai sumber.

1. Citra Raya Water World

Citra Raya Water World merupakan wahana wisata air yang berada dalam kawasan Citra Raya Tangerang, yang berada di Kabupaten Tangerang. 

Tempat wisata ini sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga. Anda dapat menikmati wahana Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lainya. 

Citra Raya Water World sendiri berada di Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

2. Situ Gintung

Di Tangerang, selain terkenal pusat perbelanjaan ternyata masih ada pilihan lain yang Anda lebih menyukai yaitu wisata alam. Salah satunya Situ Gintung. 

Wisata ini merupakan sebuah danau buatan yang berada di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten. Awalnya, Situ Gintung hanya digunakan untuk tempat penampungan air hujan yang kemudian air tersebut disalurkan ke ladang pertanian. Kemudian, pada tahun 2008, danau ini dialihfungsikan menjadi tempat wisata.

Di sini, tak hanya danau saja, akan tetapi Situ Gintung memiliki wahana lain. Seperti, adanya kolam renang, outbound, lokasi kemah, dan masih banyak lagi. Wisata ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga Anda.

3. Tanah Tinggal

Wisata ini berkonsep hutan kota yang menawarkan berbagai aktifitas outdoor menarik di dalamnya. Tanah Tingal adalah lokasi di tengah kota, yakni di Jalan Merpati Raya No 32B, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Tentunya sangat cocok dijadikan tujuan untuk merefresh pikiran Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: