Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

The Breeze BSD Mall Tangerang.-@kabar_tangerang-

INFORADAR.ID - The Breeze Mall menjadi salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi, berikut daya tariknya.

Mall menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang kerap kali dikunjungi oleh banyak orang, karena keberagamaan produk yang ada di dalamnya, mulai dari makanan, fashion hingga kebutuhan lainnya.

Tidak sedikit juga banyak orang yang menjadi mall ini menjadi salah satu tempat berjalan-jalan sambil melepas rasa penat yang ada bagi sebagian orang.

Namun siapa sangka, terdapat salah satu mall yang menyajikan keindahan alam di dalamnya, sehingga sangat cocok buat kamu melepaskan rasa penat dan stress di dalamnya.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Kamu bisa mengunjungi The Breeze Mall yang terletak di Jalan BSD Green Office Park, Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang  Banten.

Banyak spot unik yang bisa kamu rasakan kenyamanan di dalamnya, sehingga kamu akan lebih terasa tenang dan nyaman.

Didalamnya terdapat beberapa spot nyaman dan indah, seperti Water Fountain, Playground, Food Court dan Fishpond yang bisa kamu lihat langsung di dalam The Breeze Mall ini.

Kamu bisa menikmati water fountain yang di dalamnya terdapat angsa di danau yang ada di dalamnya, cocok sembari melihat suasana senja di sore hari  sambil menikmati makanan yang tersedia di area food court.

BACA JUGA:Destinasinasi Wisata Tangerang Vibes New York, Tongkrongan Anak Muda Bangettt

Tidak hanya itu, jika kamu membawa anak-anak, kamu bisa membiarkan mereka untuk bermain di Playground yang tersedia, sehingga membiarkan mereka bermain dengan riang.

Sambil berjalan-jalan mengelilingi mall, kamu bisa menikmati pemandangan Fishpond atau kolam ikan yang di dalamnya terdapat ikan yang beragam dengan ukuran yang cukup besar.

Selain itu juga, terdapat beberapa spot aesthetic yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria, ber-selfie dengan latar yang sangat instagramable untuk kamu unggah di media sosialmu.

Jika di akhir pekan, tempat ini akan selalu ramai dikunjungi banyak orang karena tempatnya yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa mall lainnya seperti, Aeon Mall dan Qbig BSD City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: