Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Potret tempat wisata Sakura Park di AEON Mall BSD City.-@ilhamyap-

INFORADAR.ID – Sakura Park, tempat wisata indah dan menarik terletak di Tangerang yang cocok kamu kunjungi dengan vibes ala Jepang.

Tangerang menjadi salah satu tempat yang kaya akan ekowisatanya dengan memberikan banyak destinasi wisata, seperti Sakura Park.

Sakura Park ini merupakan salah satu taman yang dibuat dengan konsep yang sangat menarik, terinspirasi dari Negeri Sakura, Jepang.

Bunga sakura yang sangat terkenal dari Jepang ini memberikan inovasi tersendiri untuk tempat wisata yang satu ini, sehingga diberi namalah Sakura Park.

Konsep taman yang memberikan hamparan kilauan dari ribuan lampu yang menyala, sehingga mampu membalut keindahan Sakura Park ini.

BACA JUGA:Telaga Cisoka, Destinasi Wisata Alam Tangerang di Tengah Kota

Wisata Sakura Park yang berada di kawasa AEON Mall BSD City atau lebih jelasnya di Jalan BSD Raya Utama, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang, Banten.

Itu merupakan salah satu mall besar yang ada di BSD City, sehingga banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan mall yang satu ini, karena sangat center di kawasan Tangerang.

Untuk masuk ke kawawan Sakura Park, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun selain parkir kendaraan, ya.

Dengan hiasan lampu yang terhampar dan beberapa spot foto yang juga dihiasi dengan kilauan lampu yang cantik, kamu bisa mengambil gambar sepuasmu karena memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable dan instagenic.

Untuk melihat hamparan lampu indah ini, tentunya kamu harus berkunjung di malam hari, karena jika di siang hari, kamu hanya akan melihat hamparan rumput dan beberapa sudut yang seperti biasa saja, namun kamu tetap bisa mengambil gambar di area ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Waterboom di Tangerang, Cocok Untuk Wisata Bareng Keluarga

Sebelum masuk ke area Sakura Park, kamu akan melihat gerbang unik yang bertuliskan Sakura Park dan tidak jauhd ari sana, terdapat paviliun yang di dekatnya ada tempat duduk atau ruang untuk berswafoto.

Tidak hanya hamparan rumput yang dihiasi dengan lampu-lampu saja, di Sakura Park ini juga terdapat beberapa pohon yang terbuat dari ribuan lampu yang dominan berwarna merah muda, menandakan pohon sakura yang begitu menawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: