4 Rekomendasi Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih

4 Rekomendasi Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih

Rekomendasi 4 Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih-Foto: Instagram @aeonmallbsdcity-

INFORADAR.ID - Long weekend ini kamu mau pergi ke mana nih? Ke luar kota atau mau di rumah saja? Tenang, menghabiskan akhir pekan di sekitaran Tangerang juga bukan hal yang buruk lho!

Tangerang memiliki banyak mal yang dapat kamu kunjungi untuk sejenak menghirup udara bebas setelah penat bekerja setiap harinya dari matahari terbit sampai tenggelam.

Mau me time, couple time, atau family time juga bisa! Mal ini cocok banget untuk kamu yang ingin bersenang-senang menghabiskan waktu weekend yang tersisa.

Wilayah Tangerang ini merupakan salah satu pusat kota industri di Indonesia, jadi tidak heran banyak mal dibangun di daerah ini. Kawasan metropolitan sekaligus pusat manufaktur di Pulau Jawa bertempat di Tangerang.

Long weekend atau akhir pekan yang panjang ini bisa dijadikan kesempatan untuk mengelilingi mal yang ada di Tangerang.

Biar perjalanan lebih seru, kamu bisa mengajak pasangan ataupun keluargamu. Lebih ramai lebih baik bukan?

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mal di tangerang yang dapat kamu kunjungi saat weekend, Yuk langsung saja disimak!

The Breeze Mall BSD City

Mal yang satu ini cocok banget untuk kamu yang menyukai suasana alam terbuka. The Breeze Mall mengusung konsep mal tanpa dinding dan merupakan mal pertama dengan konsep terbuka di Indonesia.

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Di sini kamu bisa menggunakan fasilitas ATM, Bank, area bermain basket, jalur bersepeda, jalur jogging, tempat parkir, toilet, mushola, ruang menyusui, stroller anak dan kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Suasana alam yang nyaman dan sejuk serta kolam ikan akan membantumu merasa rileks setelah penat dengan kesibukan sehari-hari.

Mal ini juga menyediakan berbagai macam food court, jadi kamu tidak perlu khawatir kelaparan saat menghabiskan waktu liburanmu di sini.

AEON Mall BSD

Karena letaknya yang berada ditengah kota, akses menuju mall ini juga sangat mudah. Kamu bisa menaiki kendaraan umum seperti angkot dan ojek online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id