Mau Liburan Bareng Si Kecil? Berikut Rekomendasi Tempat Liburan di Tangerang, Dijamin Anak-anak Pasti Betah

Mau Liburan Bareng Si Kecil? Berikut Rekomendasi Tempat Liburan di Tangerang, Dijamin Anak-anak Pasti Betah

Potret anak-anaka di wisata Scientia Square Park [email protected]

INFORADAR.ID – Buat kalian yang mau liburan bareng keluarga untuk  mengajak main si kecil, kamu wajib membawanya ke beberapa rekomendasi tempat wisata Tangerang berikut ini.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dan si kecil pasti menjadi salah satu momen berharga yang harus dijaga dam dilakukan, seperti pergi ke tempat wisata Tangerang.

Banyak tempat wisata tangerang yang bisa dikunjungi bersama keluarga terutama si kecil agar merasa sangat senang.

Untuk itu, berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat wisata Tangerang untuk kamu kunjungi bareng keluarga dan si kecl, antara lain:

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

1. Kid City Transmart Graha Raya

Kid City bisa menjadi salah satu tempat favorit bagi anak-anak, di mana ini merupakan Trans Studio versi mini dengan banyaknya wahana yang tidak jauh berbeda, seperti Taxi Coaster, Family Swing, Mini Train, Sky Rider, Venture River, mandi bola dna masih banyak lainnya.

Wahana ini terletak di Lantai 3 Transmart Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan yang buka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 220.000.

Interior yang sangat memadai, sehingga jangan perlu khawatir ketika hujan turun atau merasa sangat kepanasan dan adanya beberapa wahana yang bisa dijajal oleh orang dewasa.

2. Scientia Square Park

Scientia Square Park menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Tempat wisata yang satu ini terletak di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang yang biasanya dibuka di pada pikul 08.00-21.00 di hari-hari biasa dan pada pukul 06.00-21.00 pada akhir pekan.

Adapun harga yang ditawarkan untuk tiket masuk ke area ini mengocek uang sebesar Rp 45.000 pada weekdays dan Rp 95.000 di hari libur atau akhir pekan.

Scientia Square Park merupakan tepat yang terlihat sangat hijau, luas dan asri, sehingga sangat cocok dijadikan tempat piknik keluarga atau melakukan banyak aktivitas lainnya secara bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: