Destinasinasi Wisata Tangerang Vibes New York, Tongkrongan Anak Muda Bangettt

Destinasinasi Wisata Tangerang Vibes New York, Tongkrongan Anak Muda Bangettt

Potret Broadway Alam Sutera di sore hari, cocok untuk anak muda.-@_coffeeandthingsdiary-

INFORADAR.ID – Ingin berkunjung ke New York tapi low budget? Jangan jauh-jauh, pergi ke Broadway Alam Sutera Saja!

Broadway Alam Sutera merupakan salah satu tempat wisata Tangerang yang sangat kekinian, cocok untuk kaum muda yang terinspirasi dari salah satu spot tempat di Jalan Broadway, New York, Amerika Serikat.

Tanpa harus pergi jauh-jauh terbang ke New York, cukup datang ke Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, kamu sudah menikmati tempat wisata yang bernuansa di New York.

Jangan khawatir akan biaya masuk. Jika kamu datang di hari-hari biasa atau weekday, kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Tapi jika kamu datang di akhir pekan, Sabtu dan Minggu dan hari libur nasional, kamu hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 30.000 saja perorang dan gratis untuk anak di bawah 5 tahun.

Banyak yang bisa dilakukan di Broadway Alam Sutera ini, di mana banyak spot foto yang menarik dan sangat instagenic, dengan nuansa bangunan yang sangat aesthetic ini sehingga akan sangat memperlihatkan bahwa kamu itu benar-benar sedanga berada di Broadway New York. 

BACA JUGA:Rekomendasi Waterboom di Tangerang, Cocok Untuk Wisata Bareng Keluarga

Konsep bangunan yang sangat mirip dengan nuansa jalur di Manhattan, New York, sehingga pas banget untuk berfoto ria ala liburan di luar negeri versi low budget, nih.

Broadway yang berlokasi di area barat The Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang ini sangat mirip dengan suasana Theater District di Jantung Mindtown Barat, Amerika Serikat.

Tidak kalah keren dengan asinya, segi penataan miniatur bangunan menerapkan konsep vintage dan suasana yang sangat klasik  dengan desain yang tidak beda jauh dari aslinya.

Buat kamu yang suka nongkrong-nongkrong bareng sambil ngopi, kamu bisa mengajak teman, kerabat, saudara, keluarga atau pacar ke tempat ini, karena terdapat juga tenant-tenant makanan dan minuman yang tersedia banyak.

BACA JUGA:Informasi Wisata Tangerang Garden Lantern Maze Market : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

Banyak kuliner yang bisa kamu coba, sehingga kamu akan merasa dimanjakan dengan suasana dan kuliner yang disajikannya, sehingga kamu dijamin akan betah berlama-lam di sini.

Bukan hanya itu, terdapat toko-toko baju dan akses yang juga menjadi area pusat perbelanjaan dengan banyaknya area yang wajib kamu kunjungi tentunya dengan harga yang sangat affordable. 

Terdapat live music yang akan menemani kamu yang akan dimulai dari sore hari menjelang malam, terlebih dengan suasana malam yang tentunya kamu jauh akan lebih betah karena pemandangan nuansa malam yang tak kalah kerennya, di mana tempat ini akan dihiasi oleh lampu-lampu cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: