Sekilas Tentang Kagurabachi, Manga Populer 2023 Saingan One Piece

Sekilas Tentang Kagurabachi, Manga Populer 2023 Saingan One Piece

Manga Kagurabachi saat ini menempel ketat popularitas One Piece pada posisi kedua pada sebuah manga [email protected]

INFORADAR.ID - Manga Kagurabachi ini ditulis dan digambar oleh seniman Manga Takeru Hokazono, yang telah menerbitkan dua monograf, termasuk CHAIN dan Roku de nai Majutsu Tutor to Kyojutsu no Kyoukai.

Takeru Kitazono adalah talenta baru yang mencoba masuk ke dalam industri serialisasi manga Jepang yang sangat kompetitif dan oleh karena itu ia telah menggambar dua monograf sebelum memulai manga Kagurabachi.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Kagurabachi bercerita tentang Chihiro, seorang anak laki-laki yang berlatih di bawah bimbingan ayahnya, seorang pendekar pedang Jepang yang terkenal. Tiba-tiba tragedi terjadi dan Chihiro diliputi oleh keinginan untuk membalas dendam.

Shonen Jump baru-baru ini menambahkan Kagurabachi karya Takeru ke dalam seri manga yang lebih gelap seperti Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, dan Demon Slayer.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

Dengan berakhirnya seri manga penting seperti Jujutsu Kaisen, My Hero Academia dan One Piece, Shonen Jump mencari seri baru untuk menggantikan seri-seri populer.

Ilustrasi sampul Kagurabachi bocor sebagai iklan untuk edisi terbaru Jump, membuat para penggemar bersemangat menjelang perilisan episode pertama hari ini.

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Anime Naruto Masih Dicintai Banyak Orang, dari Dulu Sampai Sekarang

Adegan pertarungan pedang yang penuh darah dan intens dalam episode ini digambar dengan brilian oleh Takeru Hokazono.

Menurut Dexerto, Kagurabachi merupakan bagian dari inisiatif NEXTWAVE Jump, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada bakat-bakat baru seperti Takeru Hokazono untuk masuk ke dalam industri manga yang kompetitif. (*)

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com