Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Ilustrasi anime Spy x [email protected]

INFORADAR.ID - Spy x Family adalah sebuah tayangan klasik yang menyeimbangkan hubungan keluarga yang mengharukan, kisah mata-mata yang menghibur, dan adegan komedi yang kocak.

Keseimbangan antara aksi mata-mata dan komedi keluarga diwujudkan oleh karakter-karakter terbaik dan paling diremehkan dalam Spy x Family. D

Daybreak, yang hanya muncul beberapa kali sejauh ini, adalah contoh sempurna dari apa yang membuat Spy X Family begitu istimewa.

Musuh bebuyutan dari Lloyd yang memproklamirkan diri sebagai Twilight, Daybreak adalah kebalikan dari Lloyd dalam segala hal. 

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Yang paling penting, sementara Lloyd tenang, profesional dan sangat terampil, Daybreak kikuk, cerewet dan sangat beruntung. Lloyd adalah pola dasar mata-mata, sedangkan Daybreak adalah parodi dari seluruh genre mata-mata.

Kekuatan terbesar Daybreak sebagai karakter adalah bahwa dia menjelaskan bahwa Keluarga Mata-mata X tidak takut untuk mengolok-oloknya.

Meskipun The Spy X Family adalah sebuah film komedi, Lloyd sebagian besar merupakan representasi yang tulus dari pahlawan mata-mata fiksi.

Sebagian besar humor yang menjadi tanggung jawab Lloyd berasal dari reaksinya yang bingung dan datar terhadap karakter komedi yang lebih ekstrovert seperti Anya dan Jor.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Dawn, di sisi lain, adalah sebuah parodi yang berjalan dalam cetakan mata-mata, dilebih-lebihkan sebanyak mungkin agar kontras dengan karakter Lloyd yang keras dan profesional.

Dalam penampilan pertama Daybreak di kartun, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Lloyd, yang telah menyusup ke Eden Academy.

Kontras antara kedua mata-mata ini menjadi lebih jelas ketika Daybreak dan Lloyd tanpa disadari berbagi layar, sebuah pilihan penceritaan yang cerdas.

Daybreak sendiri, secara khusus, menjelaskan bahwa nama kodenya sengaja diberikan untuk melawan nama kode Lloyd, Twilight, dan bahwa dia dipilih untuk menjadi lawan yang setara dengan Lloyd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com