One Piece: Harga Bounty Kru Topi Jerami Setelah Arc Wano

One Piece: Harga Bounty Kru Topi Jerami Setelah Arc Wano

Ilustrasi bounty atau harga buruan anggota bajak laut Topi Jerami pada anime One Piece.-@OP_SPOILERS2023-twitter.com

Sejujurnya, Usopp tidak melakukan banyak hal dalam penyerangan ke Onigashima dibandingkan dengan rekan-rekan krunya. Namun sebagai gantinya ia menerima hadiah baru sebesar 500 juta berry. Usopp menerima hadiah 200 juta beri untuk penampilannya yang luar biasa di Dressrosa dan menerima hadiah 500 juta beri setelah Wano.

5. Nico Robin

'Anak Iblis' Nico Robin memulai karirnya dengan hadiah 79 juta berry saat ia baru berusia delapan tahun. Hari ini, dia terus membuktikan betapa pentingnya dia bagi geng Topi Jerami dalam hal pengetahuan dan keterampilan bertarungnya.

Hadiahnya telah meningkat dari 130 juta berry sebelum One Nation Arc menjadi 930 juta berry sekarang, membuatnya menjadi salah satu pemenang hadiah tertinggi di One Piece.

4. Vinsmoke Sanji

Dia berhasil mengalahkan Queen (senilai 1,32 miliar berry), salah satu karakter utama Monster Bajak Laut. Ia juga berkali-kali menyelamatkan Sanji, Momonosuke dan Zoro. 

Pencapaian ini meningkatkan harga pelariannya dari hanya 330 juta buah beri menjadi 1,032 miliar buah beri. Trio monster Luffy, Zoro dan Sanji kini menjadi buronan untuk diburu kepalanya.

BACA JUGA:Kapan One Piece Benar-benar Berakhir?

3. Jinbe

Memang benar bahwa di One Piece, manusia ikan berkilau ini menjadi yang teratas dengan kemampuan karate dan haki. Dia juga bergabung dengan Raizo untuk mengakhiri kebakaran tak berujung di Onigashima dan menyelamatkan hari itu.

2. Roronoa Zoro

Zoro kemudian bertarung melawan King, salah satu All-Stars dan rekan pertama Kaidou (dengan hadiah 1,39 miliar berry), dan menang, dan menjadi Raja Neraka.

Sebagai hasilnya, hadiah Zoro adalah 1,111 juta buah beri, memberinya keuntungan sebagai wakil pertama Raja Bajak Laut di masa depan.

1. Monkey D. Luffy

Dan raja bajak laut masa depan yang sudah lama ditunggu-tunggu, Luffy, menggandakan hadiah pasca-Wanokuni dari 1,5 juta buah beri menjadi 3 miliar buah beri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com