Kapan One Piece Benar-benar Berakhir?

Kapan One Piece Benar-benar Berakhir?

Ilustrasi anime One [email protected]

INFORADAR.ID - Karya agung Eiichiro Oda, One Piece, telah berjalan selama hampir 25 tahun, dan serial ini terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring berjalannya waktu.

One Piece baru-baru ini menyelesaikan episode terbesarnya, Arc One Nation, dan tidak diragukan lagi bahwa para penggemar menyukai ceritanya, dengan banyak yang menyebutnya sebagai episode One Piece terbaik hingga saat ini.

Dengan berakhirnya Arc Wano, hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum One Piece memasuki fase terakhirnya. Oda sebelumnya mengatakan bahwa setelah berakhirnya Arc Wano, para penggemar akan mulai melihat akhir dari One Piece.

Kini setelah Arc Wano berakhir, One Piece memang telah memasuki saga terakhirnya. Ini berarti tidak banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan, namun pertanyaan tentang kapan One Piece akan berakhir di dunia masih tetap ada.

BACA JUGA:Tanggal dan Waktu Tayang One Piece Episode 1080

One Piece telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun, dan jelas bahwa Oda ingin segera mengakhiri kisahnya. Namun, Oda sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin mengakhiri cerita dengan cara yang dianggap tidak sopan bagi para pemirsa. 

Setiap kali Oda menambahkan ide ke dalam sebuah cerita, ia bertujuan untuk menyempurnakannya, yang merupakan salah satu alasan mengapa cerita ini memakan waktu yang sangat lama.

Namun, Oda telah mencoba untuk menyempurnakan sebagian besar ceritanya dan mungkin akan terus melakukannya.

Oda tentu saja ingin menyelesaikan ceritanya sesegera mungkin, namun ia juga ingin mengakhirinya dengan cara yang memuaskan.

BACA JUGA:10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

Dia telah merencanakan akhir cerita One Piece, jadi mencari tahu bagaimana cara mengakhiri One Piece seharusnya tidak menjadi masalah baginya. 

Masalah utama yang harus dipecahkan Oda untuk mengakhiri One Piece dengan memuaskan adalah mengikat seluruh plot dan masih menyisakan banyak hal dalam cerita.

Oda telah berbicara cukup banyak tentang penyelesaian One Piece, yang terakhir mengatakan pada tahun 2019 bahwa dia ingin menyelesaikan One Piece dalam lima tahun.

Ini berarti bahwa Oda bermaksud untuk menyelesaikan One Piece pada tahun 2024, yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar dan sepertinya tidak akan terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com