One Piece: Harga Bounty Kru Topi Jerami Setelah Arc Wano

One Piece: Harga Bounty Kru Topi Jerami Setelah Arc Wano

Ilustrasi bounty atau harga buruan anggota bajak laut Topi Jerami pada anime One Piece.-@OP_SPOILERS2023-twitter.com

INFORADAR.ID - Melalui kepahlawanan mereka di alur cerita One Piece, Kru Bajak Laut Topi Jerami memainkan peran penting dalam merebut kembali tanah Wanokuni.

Setiap kru Topi Jerami mampu menghadapi ancaman yang lebih besar dari diri mereka sendiri dan muncul sebagai pemenang pada cerita One Piece. Hal ini termasuk mengalahkan para pemimpin Bajak Laut Binatang Buas dan Bajak Laut Big Mom.

Karena keberhasilan ini pula, harga kru jerami yang dicari telah meningkat secara signifikan sejak Arc Wanokuni One Piece. Jadi, jangan buang waktu lagi dan lihatlah hadiah dari para pemimpin bajak laut tercinta ini.

10. Chopper

Chopper memiliki hadiah terendah di antara semua bajak laut. Hadiah pelariannya adalah 1000 berry, meningkat 900 berry (JK) dari hadiah pelarian sebelumnya. Sekarang, hanya karena dia memiliki hadiah yang rendah, jangan berpikir bahwa dia tidak memiliki keterampilan yang hebat.

BACA JUGA:One Piece: Jenis Kelamin Yamato Sebenarnya

9. Nami

Berikutnya adalah Nami, yang harganya jauh lebih tinggi dari harga yang dicari saat ini. Sebelumnya, ada harga penawaran sebesar 66 juta berry. Namun, sekarang, harga yang dicari Nami di One Piece adalah 366 juta berry.

8. Brook

Raja Roh Brook juga bergabung dengan kelompok 'hadiah 300 juta berry' setelah serangan di Onigashima. Dia sebelumnya memiliki nilai yang sedikit lebih tinggi dari Nami dengan 83 juta berry. Saat ini ia dicari dengan harga 383 juta berry, sebagian karena aksi heroiknya yang berani di Onigashima.

7. Franky

Anggota bajak laut Topi Jerami berikutnya yang mengalami peningkatan signifikan dalam harga buruannya adalah Franky. Setelah mengalahkan Tobiroppo Sasaki, salah satu monster bajak laut terbaik, dengan harga 472 juta berry, Franky mendekati klub berry seharga 400 juta.

BACA JUGA:Siapakah Imu Dalam Serial One Piece Itu? Simak Penjelasannya

6. Usopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com