Penggemar Manchester United Semakin Yakin Sancho Dibuang, Karena Tidak Ada di Sesi Foto Klub

Penggemar Manchester United Semakin Yakin Sancho Dibuang, Karena Tidak Ada di Sesi Foto Klub

Jadon Sancho, penyerang Manchester [email protected]

INFORADAR.ID - Manchester United telah memberikan isyarat penting bahwa hari-hari Jadon Sancho di klub akan segera berakhir.

Jadon Sancho sangat terisolasi dari tim utama Manchester United dan bahkan tidak diizinkan untuk makan bersama pemain senior lainnya.

Jadon Sancho berselisih dengan Erik ten Hag bulan lalu dan menuduh sang pelatih berbohong di media sosial, mengklaim bahwa dirinya tidak diikutsertakan dalam skuat Manchester United saat menghadapi Arsenal karena tidak berlatih dengan baik.

Manchester United akan mempertimbangkan untuk melepas pemain seharga £73 juta itu pada bulan Januari kecuali dia meminta maaf kepada manajer asal Belanda itu dan bersedia memberikan subsidi gaji £300.000 per minggu untuk mengakhiri masa peminjamannya.

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir Jadon Sancho untuk Menyelamatkan Kariernya di Manchester United

Sebuah video yang diunggah ke akun Instagram United pada hari Kamis menunjukkan para pemain dan pelatih tim utama berpose untuk sebuah foto, tetapi Sancho tidak terlihat.

Tidak ada foto individu dari semua orang dalam video tersebut, tetapi ketidakhadiran Sancho terlihat jelas.

Bahkan para pemain cadangan seperti Donny van de Beek dan Tom Heaton terlihat jelas dalam video tersebut.

Para penggermar Manchester United yakin, Sancho telah dihilangkan dari tim musim ini karena penyerang Timnas Inggris tersebut tidak ada dalam rekaman Instagram klub saat pengambilan gambar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited)

BACA JUGA:Bawa Hoki? Alasan Andre Onana Pakai Nomor 24 di Manchester United

Setelah enam setengah pekan menjalani latihan sukarela, ada perasaan yang berkembang bahwa permintaan maaf untuk Tenhag sekarang akan kosong dan tidak dapat diterima.

Klub terbuka untuk tawaran sekitar £45 juta pada musim panas ini dan siap untuk menerima kerugian finansial yang signifikan untuk menjaga disiplin tim.

Salah satu prinsip utama Ten Hag selama masa kepemimpinannya di Old Trafford adalah otoritas yang kuat dan dia tidak ragu untuk mengusir Cristiano Ronaldo setelah dia menolak untuk menandatangani kontrak dengan Tottenham dan meninggalkan stadion pada awal Oktober 2022.

BACA JUGA:Ngikutin Hitungan Weton, Pemain Manchester United Ini Berganti Nomor Punggung untuk Musim Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk