Ngikutin Hitungan Weton, Pemain Manchester United Ini Berganti Nomor Punggung untuk Musim Depan

Ngikutin Hitungan Weton, Pemain Manchester United Ini Berganti Nomor Punggung untuk Musim Depan

Mason Mount akan mengenakan nomor 7 yang merupakan nomor punggung keramat Manchester United.-@Mason_Mount91-twitter.com

INFORADAR.ID - Baru-baru ini ada empat pemain Manchester United yang dikonfirmasi berganti nomor punggung untuk musim depan.

Bagai mengikuti hitungan weton, keempat pemain muda Manchester United tersebut berganti nomor punggung untuk musim 2023/24.

Skuad lengkap Manchester United untuk musim baru tidak akan dikonfirmasi hingga akhir musim panas, namun empat pemain muda mereka akan berganti nomor punggung.

Diantaranya adalah Kobbie Mainoo, Matej Kovar, Alvaro Fernandez serta Dan Gore, yang berganti nomor layaknya mengikuti hitungan weton.

BACA JUGA:Yuk Intip Debut Mason Mount di Manchester United yang Manis dan Menjanjikan

Dalam budaya Jawa, weton adalah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu.

Cara menghitung kecocokan atau jodoh menurut weton bisa dilihat berdasarkan hari dan pasaran, ada juga yang hitungan Jawa berdasarkan bulan tahun kelahiran.

Hitungan weton yang tepat dipercaya akan memberikan keberuntungan dalam hidup.

Dilansir dari laman manutd, inilah beberapa pemain Manchester United yang dikonfirmasi berganti nomor punggung tersebut.

Kobbie Mainoo melakukan debutnya dengan kostum nomor 73 saat menghadapi Charlton Athletic pada bulan Januari lalu.

Pemain berusia 18 tahun ini telah diberi nomor punggung 37 untuk musim baru nanti, yang sebelumnya dikenakan oleh pemenang Kejuaraan Eropa U-21, James Garner.

Penjaga gawang Matej Kovar, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sparta Prague, memenangkan gelar juara liga dan pemain muda Ceko ini berganti nomor punggung dari nomor 40 ke nomor 38.

Nomor ini sebelumnya dikenakan oleh Axel Tuanzebe, yang telah dilepas pada akhir Juni lalu.

Alvaro Fernandes terus tampil mengesankan selama masa peminjamannya, memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Preston North End untuk penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com