Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Yuta Okkutsu, karakter anime Jujutsu [email protected]

INFORADAR.ID - Dalam film Jyutsu Kaisen 0, prekuel dari serial anime Jyutsu Kaisen, Yuta Otokone memerankan karakter utama tanpa kehadiran Yuji Itadori, tetapi Yuta tidak diperkenalkan dengan baik dalam serial anime tersebut.

Meskipun merupakan prekuel dari seri anime, Jujutsu Kaisen 0 didasarkan pada manga yang sebelumnya diterbitkan oleh Gege Akutami. 

Setelah kesuksesan awal cerita Yuta di manga Jujutsu Kaisen 0, Akutami memperluas dunia ke serial Weekly Shonen Jump Jujutsu Kaisen dengan Itadori Yuji sebagai tokoh utama.

Setelah perilisan Jujutsu Kaisen 0, para penggemar anime mungkin bertanya-tanya di mana Yuta Itadori berada selama peristiwa Jujutsu Kaisen season 1.

BACA JUGA:Kagurabachi Review: Serial Manga Populer 2023, Perpaduan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer

Jujutsu Kaisen adalah serial anime supernatural tentang sekelompok penyihir muda yang mempelajari seni di bawah bimbingan Gojo Satoru di Sekolah Menengah Jujutsu Tokyo.

Pada musim pertama, Itadori Yuji memakan jari terkutuk dan menjadi alat bagi roh terkutuk yang kuat, Ryomen Sukuna. Jutsu Kaisen 0 menceritakan kisah serupa yang menampilkan Okkotsu Yuta.

Yuta percaya bahwa dia dikutuk oleh roh teman masa kecilnya, Rika. Gojo melihat potensi Yuta dan melatihnya di sebuah sekolah jujutsu.

Perkembangan Yuta dalam film membuatnya menjadi aset yang kuat untuk Jujutsu Kaiten karya Gojo Satoru, namun Yuta Okkotsu belum muncul dalam anime Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Menghidupkan Kembali Salah Satu Penjahat Terpopuler dengan Cara yang Spektakuler

Dalam Jujutsu Kaiten season 1, Yuta Okkotsu tidak sepenuhnya diperkenalkan, tetapi kehadiran karakter tersebut diakui sampai batas tertentu. 

Dikutip dari laman screenrant, meskipun tidak selalu jelas, nama Yuta disebutkan oleh karakter dan muncul di urutan pembuka kedua musim 1.

Alasan mengapa Yuta tidak diperkenalkan dengan baik adalah karena dia bekerja dengan Miguel, penyihir lain, di Afrika selama peristiwa musim ini.

Jika anime tetap berpegang pada manga, Yuta akan muncul setelah arc Insiden Shibuya. Karena arc ini menghabiskan sebagian besar musim 2, Yuta Otokotsu kemungkinan akan muncul di Jujutsu Kaisen di akhir musim 2 atau awal musim 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com