Jujutsu Kaisen Season 2 Menghidupkan Kembali Salah Satu Penjahat Terpopuler dengan Cara yang Spektakuler

Jujutsu Kaisen Season 2 Menghidupkan Kembali Salah Satu Penjahat Terpopuler dengan Cara yang Spektakuler

Toji Fushiguro, karakter antagonis yang disukai banyak penggemar Jujutsu [email protected]

INFORADAR.ID - Serial Jujutsu Kaisen season 2 menghidupkan kembali salah satu penjahat terpopulernya dengan cara yang luar biasa dalam episode terbarunya.

Dalam serial lain, menghidupkan kembali penjahat yang sudah mati mungkin terasa seperti cara murahan untuk meminimalisir kematian karakter, tetapi dalam serial Jujutsu Kaisen season 2, hal tersebut terasa seperti kebangkitan seseorang yang sudah pergi terlalu cepat. Sebagian besar alasannya terletak pada cara karakter dibangkitkan.

Dalam episode 11 Jujutsu Kaisen season 2, seorang penyihir jahat yang bersekongkol dengan seorang pendekar pedang melakukan ritual yang memberikan kekuatan dan penampilan seperti orang mati kepada rekannya.

Mereka memilih ayah Megumi, Zenjin Toji, yang mengalahkan Gojo muda di episode sebelumnya. Dengan kekuatan dari Toji, tuan rumah yang baru ini memberikan pukulan yang cepat dan tanpa ampun kepada Ino, penyihir yang ia lawan.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Tidak jelas seberapa besar kepribadian yang dimiliki Toji yang telah dibangkitkan, jadi dia mungkin bukan penjahat yang dibenci oleh para penggemar di episode Gojo's Past yang brutal, tapi dia masih merupakan hal yang paling dekat dengan mereka.

Tetap saja, melihat Toji dalam bentuk apapun meskipun dia tidak ada sudah cukup menarik bagi banyak penggemar. Dalam episode masa lalu Gojo, Toji terbukti sebagai pembunuh yang kejam, tetapi dia juga sangat taktis dan kuat.

Meskipun dia tidak dapat menggunakan energi terkutuk karena pembatasan surgawi, kekuatan fisiknya lebih dari cukup untuk menutupi kekurangannya, dan dia bahkan berhasil mengalahkan Gojo muda dalam pertarungan pertama mereka. 

Sekarang Gojo telah disegel, tidak jelas apakah masih ada penyihir yang dapat mengalahkan Toji yang bereinkarnasi ini, yang menambah ancaman baru bagi Shibuya.

BACA JUGA:7 Anime Terbaik yang Menghubungkan Lintas Generasi

Tidak peduli seberapa banyak kepribadian asli Toji yang ditemukan dalam wujud barunya, kecil kemungkinan Toji akan berpihak pada Yuji dan Megumi dalam perjuangan mereka melawan kutukan.

Dia telah mengalahkan Ino dan kemungkinan akan melawan banyak penyihir lain sampai dia mengalahkan mereka. Beberapa orang yang memiliki hubungan pribadi dengan Touji di kehidupan sebelumnya kemungkinan besar akan terlibat dalam perkembangan dramatis cerita.

Salah satu tetua dari klan Naoto yang baik berada di Shibuya, dan permusuhannya terhadap keluarganya dapat menyebabkan pertempuran hebat.

Selain itu, Maki mengikuti jejak Toji, dan melawan Toji akan menjadi ujian yang bagus untuk membandingkannya. Yang paling penting adalah putranya, Megumi, yang mungkin akan terlibat dalam pertarungan sengit antara ayah dan anak dengan Toji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com