Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Jujutsu Kaisen Season 2: Inilah Rencana Kenjaku Sebenarnya

Kenjaku aka Suguru Geto, tokoh antagonis dalam serial Jujutsu [email protected]

INFORADAR.ID - Jujutsu Kaisen season 2 adalah serial dengan puluhan karakter. Melihat karakter-karakter ini, jelas bahwa mereka semua memiliki ciri-ciri kepribadian yang unik yang membuat mereka unik dan mudah diingat, dan kemampuan mereka yang luar biasa membedakan mereka dari yang lain.

Ada yang sangat kuat, ada yang menjadi otak kelompok, ada yang menjadi penjahat pembunuh, dan ada pula yang menjadi penyembuh yang penuh kasih. Salah satu karakter Jujutsu Kaisen Season 2 yang cocok dengan analogi dalang iblis klasik adalah Kenjaku yang merupakan 'pseudo-Getto'.

Peran Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen season 2 adalah karakter yang sangat licik dan jahat yang secara diam-diam mengatur titik balik terpenting dalam cerita, tetapi tidak selalu menggunakan kekerasan untuk memenangkan hati para pahlawan.

Ancamannya yang sebenarnya terletak pada kemampuannya untuk merencanakan dan dengan sabar memanipulasi peristiwa di balik layar yang mengubah keseluruhan jalannya cerita, membuat para penggemar Jujutsu Kaisen season 2 menyamakannya dengan banyak penjahat anime legendaris yang serupa, seperti Aizen dari Bleach.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Orang-orang sering menyebut Sukuna ketika merujuk pada Penyihir Kuno, tetapi pada kenyataannya Kenjaku setua, atau bahkan lebih tua dari, Sukuna. 

Ada beberapa perdebatan di antara para penggemar serial ini mengenai apakah dia benar-benar dikutuk, tetapi dalam cerita dia digambarkan sebagai penyihir yang sangat tua yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun sebagai hasil dari teknik kutukan pengalihan tubuh bawaannya.

Meskipun wujud aslinya tidak diketahui, banyak yang percaya bahwa 'wujud aslinya' adalah sebuah otak dengan mulut yang ada di dalam kepala korban, seperti yang pertama kali muncul di Cursed War season 2 episode 10 episode 34 ketika dia memenjarakan Gojo di dunia penjara.

Teknik terkutuknya adalah memotong kepala seseorang dan mengganti otaknya dengan otaknya sendiri, sehingga memungkinkannya untuk mengambil kendali penuh atas tubuh baru dan mendapatkan semua keterampilan terkutuk asli mereka dan semua ingatan mereka, bahkan jika orang tersebut sudah mati.

BACA JUGA:One Piece: Crunchyroll dan Situs Anime Lainnya Crash Akibat Gear 5 Luffy

Dia telah melakukan hal ini berkali-kali dalam manga dan anime untuk hidup lebih lama, begitu juga dengan Suguru Geto, tubuh yang dia kendalikan dalam cerita saat ini.

Karakternya dingin, berhati-hati, penuh perhitungan dan manipulatif, tetapi dia juga sangat kuat dan dapat menjadi ancaman besar bagi para pahlawan.

Dia terutama ditentukan oleh pengetahuan dan keingintahuannya tentang energi terkutuk dan bagaimana cara terbaik untuk memanfaatkannya. Hal ini dapat dilihat pada tubuh Noritoshi Kamo dan Kaori Bando dalam kilas balik.

Dilansir dari laman gamerant.com, pada intinya, tujuan utama Kenjaku adalah untuk mengevolusi umat manusia dengan gelombang energi terkutuk yang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com