Sama-sama Mantan Idol, Bae Suzy Ungkap Sangat Memahami Perannya di Drama Korea Doona

Sama-sama Mantan Idol, Bae Suzy Ungkap Sangat Memahami Perannya di Drama Korea Doona

Bae Suzy dalam Drama Korea Doona!--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Bae Suzy melakukan perjalanan ke jalan penuh kenangan saat ia berbicara tentang peralihannya dari dunia musik ke dunia akting, wanita cantik berusia 29 tahun ini mengaitkan hal ini dengan drama Korea yang akan datang, "Doona." 

Saat Bae Suzy kembali ke layar kaca tepatnya drama Korea, ia akan membawakan karakter yang luar biasa sekaligus menarik saat ia berperan sebagai Lee Doona, vokalis utama grup K-pop yang pernah populer dan memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment di tengah ketenarannya yang meroket. 

Bae Suzy mengingat kembali pengalamannya saat memulai karirnya sebagai anggota K-pop dan akhirnya terkenal sebagai aktris drama Korea.

Menurut sang aktris, ia menyebutkan bahwa ia memiliki keterikatan khusus dengan karakternya dalam drama Korea "Doona" di Netflix.

Meskipun pengalamannya jauh berbeda dengan Lee Doona, Bae Suzy mengatakan bahwa ia dapat berhubungan dan dapat memahami Doona lebih baik daripada orang lain. 

Sejak keduanya memulai karir mereka di dunia musik, wanita cantik berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa ia masih dapat mengingat kembali masa-masa ketika ia masih menjadi seorang idola. 

Hal ini juga membawa kembali banyak kenangan saat dirinya masih menjadi seorang idola. 

BACA JUGA : Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Park Eun Bin, Castaway Diva Penyanyi yang Hilang Selama 15 Tahun

Namun, Bae Suzy dengan jujur mengungkapkan perbedaan antara dirinya dan Lee Doona. 

"Saya masih berusia awal dua puluhan dan tidak memiliki waktu untuk merasakan dan mengekspresikan rasa sakit seperti Doona. Saya menyimpan emosi saya untuk diri saya sendiri.

Tetapi Doona merasakan semua emosinya dan melewati masa-masa sulit dengan sepenuh hati," jelasnya. 

Bae Suzy mengatakan bahwa, seperti orang lain, dia ingin dicintai. Selain itu, aktris ini juga mengisyaratkan kemungkinan liku-liku karakternya, berharap pemirsa dapat melihat dan memahami Lee Doona. 

Salah satu keputusan penting yang dibuat Lee Doona adalah menjauh dari sorotan dan hidup jauh dari perhatian publik. 

Setelah meninggalkan grupnya, ia tinggal di sebuah gedung bersama di mana ia bertemu dengan tetangganya, mahasiswa Lee Won Joon, yang diperankan oleh Yang Se Jong. 

Persahabatan mereka yang tidak terduga menjadi tempat yang aman bagi Lee Doona, yang menganggapnya sebagai tempat perlindungannya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dia akan mengambil jalan yang sama dengan Lee Doona dan menjalani kehidupan idolanya, aktris ini menyatakan bahwa dia bersenang-senang selama masa-masa itu. 

"Saya pikir saya akan hidup dengan sangat baik. Saya menikmatinya lebih dari siapa pun! Dia menjelaskan. Mengenai peralihannya dari musik ke akting, Bae Suzy mengatakan bahwa ia "menjadi lebih percaya diri," terutama setelah mengambil peran dalam "Anna." Pemirsa memuji kemampuan aktingnya karena memberikan penampilan yang luar biasa dan mengambil peran ganda. 

"Sekarang, sedikit demi sedikit, saya merasa saya harus lebih percaya diri," katanya, dan menambahkan, "Setelah itu, saya merasa sangat puas karena orang-orang tidak hanya melihat saya sebagai orang yang cerdas dan cantik." 

Drama Korea baru Bae Suzy "Doona" dijadwalkan tayang pada 20 Oktober secara eksklusif di Netflix.(*)

BACA JUGA : Doona, Drama Netflix Terbaru Tentang Kisah Romansa Antara Mantan Idol dan Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: