Doona, Drama Netflix Terbaru Tentang Kisah Romansa Antara Mantan Idol dan Mahasiswa

Doona, Drama Netflix Terbaru Tentang Kisah Romansa Antara Mantan Idol dan Mahasiswa

drama Netflix Doona--soompi

INFORADAR.ID - Bae Suzy dan Yang Se-jong akan kembali tahun ini dengan drama Netflix Doona

Sambil menunggu tanggal rilis drama populer ini, Anda bisa mulai dengan membaca sinopsis Doona.

Drama Doona akan diperankan oleh Bae Suzy, Yang Se Jong, Lee Yoo Bi, Lee Jin Wook, Go Ahn Sung, dan masih banyak lainnya

Drakor webtoon ini menceritakan kehidupan cinta seorang mahasiswa baru yang tinggal bersama mantan idola terkenal. Simak sinopsis Doona di bawah ini!

Drama romantis yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se-jong ini berkisah tentang hubungan antara mantan idola terkenal Lee Doona dan teman sekolahnya Lee Won-joon.

Kisah mereka dimulai ketika Joon pindah ke apartemen baru. Tak disangka, di apartemen ini, ia bertemu dengan seorang mantan idola Korea yang sudah terkenal bernama Lee Doona.

Lee Doona adalah penyanyi utama dari girlband yang sangat terkenal bernama Dream Sweet. Karena kepopulerannya, Doona selalu disebut sebagai center grup atau anggota yang paling terkenal.

Namun, di puncak popularitasnya, Doona tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Faktanya, tidak ada yang tahu di mana mantan idola populer ini berada sampai Joon menemuinya di apartemen barunya.

Joon mengira dia akan mendapat masalah dan mencoba mengabaikan Doona. Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama dan Joon justru semakin tertarik dengan kehidupan Doona yang misterius.

Nantikan kelanjutan kisah romansa antara Doona dan Le Won Joon di Netfilx yang akan tayang mulai 20 Oktober 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: