Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Park Eun Bin, Castaway Diva Penyanyi yang Hilang Selama 15 Tahun

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Park Eun Bin, Castaway Diva Penyanyi yang Hilang Selama 15 Tahun

Sinopsis dan jadwal Tayang Drama Korea Park Eun Bin Terbaru, Castaway Diva Penanyi yang Hilang Selama 15 Tahun--@NetflixKR

INFORADAR.ID - Castaway Diva adalah drama Korea komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun Bin

Drama Korea Castaway Diva ini akan menjadi reuni antara sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam “While You Were Sleeping” dan “Start Up.”

Park Eun Bi pada drama Korea Castaway Diva akan berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Castaway Diva mengisahkan tentang Mok ha (Park Eun Bin), seorang penyanyi yang hilang di sekolah menengah ketika dia pergi ke Seoul untuk audisi. 

Dia menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau terpencil di mana dia bertahan sendirian selama 15 tahun. 

Setelah dia diselamatkan, Mok ha berjuang untuk menyesuaikan diri dengan dunia modern dan ramai.

Dalam teaser terbaru, karakter dramatis Eun Bin sebagai Mok Ha, mengingatkan pada karakter tituler Jaksa Luar Biasa Woo. Dalam kedua peran tersebut, kecintaan sang aktris terhadap gimbap terlihat jelas.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Perjalanan Waktu Kisah Cinta yang Berubah Jadi Balas Dendam

Pemeran dan Tanggal Rilis Castaway Diva

Castaway Diva tayang perdana pada 28 Oktober 2023 di tvN dan Netflix. Pemerannya termasuk Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, Chae Jong Hyeop sebagai Kang Bo Geol, Kim Hyo Jin sebagai Yoon Ran Joo, Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak, dan Kim Joo Hun sebagai Lee Seo Joon.

Teaser Castaway Diva

tvN baru-baru ini merilis teaser baru yang menampilkan adegan di mana Mok Ha diselamatkan. Dia hilang di sekolah menengah dan terdampar di sebuah pulau selama 15 tahun. 

Klip dimulai dengan Mok Ha di atas kapal bersama kru dan pelancong yang menyukai gimbap setelah 15 tahun. 

Ekspresi damainya saat menyantap gimbap tersebut membuat sesama penumpang bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan bertahun-tahun di pulau terpencil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: