BORUTO: The Two Blue Vortex Bagian 2 Meninggalkan Salah Satu Karakter Utama

BORUTO: The Two Blue Vortex Bagian 2 Meninggalkan Salah Satu Karakter Utama

Ilustrasi Manga BORUTO; The Two Blue Vortex.-screenrant.com-

INFORADAR.ID - BORUTO: The Two Blue Vortex menandai perubahan yang signifikan terhadap status quo serial ini, tetapi dalam seri pertamanya, pentingnya karakter utama berkurang. Sebelumnya Kawaki adalah karakter penting dalam alur cerita BORUTO, tetapi kehilangan banyak sorotan dalam dua episode pertama The Two Blue Vortex.

Setelah realitas ditulis ulang di akhir episode pertama Boruto dan Kawaki menggantikan posisi Boruto di dunia baru, episode pertama BORUTO: The Two Blue Vortex membahas tentang konsekuensi dari tindakan Kawaki sambil menginformasikan kepada para penggemar tentang para pemeran utama tiga tahun kemudian. 

Di episode kedua BORUTO: The Two Blue Vortex , Konoha diserang oleh Code Claw Grimes. Kawaki bergabung dalam pertempuran, tetapi tentu saja tidak brilian. Dia memasuki pertempuran tanpa rencana, dikalahkan oleh salah satu Claw Grimes, dan harus diselamatkan oleh ninja lainnya. 

Sementara itu, versi baru BORUTO seorang diri mengalahkan setidaknya enam Claw Grimes dengan sedikit usaha, dengan berani mengklaim bahwa dia sekarang jauh lebih kuat dari Code.

BACA JUGA:Karakter yang Paling Diremehkan Dalam Spy x Family Membuktikan Kesegaran Anime Ini

Ironisnya, meskipun Kawaki adalah orang yang menulis ulang realitas berkat kemahakuasaan dan kemauan Ada, dia adalah karakter yang paling tidak terpengaruh oleh realitas baru.

Sarada masih mengingat dunia lama dan memiliki misi untuk memulihkannya, sementara Boruto adalah pemberontak yang terbuang dengan kepribadian baru yang lebih dingin dan sikap heroik yang selalu diinginkan oleh para penggemar Boruto.

Bahkan Code tampaknya lebih fokus pada Boruto daripada Kawaki sebagai saingannya. Meskipun Kawaki telah menggantikan Boruto sebagai pahlawan Konoha, dia tampaknya telah ditinggalkan dalam seri pertama sekuel ini.

Sementara yang lain tampaknya terlibat dalam sesuatu yang lebih besar, Kawaki tampaknya menjadi karakter sekunder. Dia melindungi Konoha dari serangan, tetapi tidak memiliki otoritas, karisma, dan komitmen yang diharapkan.

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Seluruh tujuannya adalah untuk menghabisi Borut, dan setelah mencapai hal tersebut, ia tampaknya tidak memiliki hal lain untuk ditawarkan sebagai karakter. Hal ini diperjelas dengan fakta bahwa Kawaki tidak menunjukkan pertumbuhan karakter atau kekuatan dalam episode ini.

Dia berkata kepada sekutunya, "Minggir!" Dia maju sambil berteriak "Minggir!", dikejutkan oleh Clawgrime, dan harus diselamatkan oleh Kawaiki Dai. Hal ini berbeda dengan Boruto, yang muncul dalam sekuelnya dengan sikap yang sama sekali baru dan kekuatan baru yang mengesankan (seharusnya).

Penggambaran Kawaki sebagai sosok yang kikuk dan lemah lembut memang disengaja dan dapat memberikan penjelasan tematik untuk sifat-sifat karakter Kawaki dan alur cerita yang tragis.

BACA JUGA:Hmm, Anime Zom 100: Bucket List of Dead Episode 10, 11 dan 12 Ditunda Tanpa Batas Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com