Film Terbaru Lampir, Cerita Legenda yang Menjadi Film Horor Tragis untuk Akhir Tahun

Film Terbaru Lampir, Cerita Legenda yang Menjadi Film Horor Tragis untuk Akhir Tahun

Official poster film Lampir.-instagram/@sinergi.film-

INFORADAR.ID – Akhir-akhir ini banyak film horor yang bermunculan ke permukaan publik, sehingga film Lampir pun yang juga tidak mau kalah ikut hadir dalam waktu dekat ini.

Bermula dari cerita yang sangat melegendaris Mak Lampir dalam waktu yang lama, kini akhirnya film Mak Lampir ini dibuat dengan film yang berjudul Lampir.

Film Lampir menjadi salah satu film yang akan tayang pada akhir tahun ini dengan menghadirkan suasana yang sangat mencekam.

Bagaimana tidak? Film ini memperlihatkan adegan yang sangat horor dan mistis, sehingga akan membuat para penontonnya bergemuruh merasa ketakutan dan menjerit histeris.

BACA JUGA:Film Sijjin: Teror Dukun 5 Malam Akan Tayang November Mendatang, Begini Kisah Seramnya

Film lampir yang akan menemani kamu nantinya ini merupakan salah satu film yang produksi oleh Sinergi Pictures diproduseri oleh Philip Lesmana M. Husni dan Marcel Hertawan ini disutradarai oleh Kenny Gulardi yang sebelumnya dia menyutradarai film horor juga yang berjudul ‘Perjamuan Iblis’.

Film ini akan dibintangi oleh aktor yang sudah sangat mumpuni, yakni Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkasi, Hana Saraswati, Sheila Salsabila dan Ardina Rasti, merupakan aktor yang sudah lama vakum, sehingga film ini sebagaim film comeback dirinya. 

Dalam official posternya terlihat mak lampir yang ditandakan dengan ciri khasnya berambut putih yang panjang hingga menjuntai ke bawah dan memiliki kuku yang sangat panjang dengan kondisi tubuhnya setengah terlihat sangat keriput.

Film Lampir ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan keduanya, Wendi yang diperankan oleh Jolene dengan Angga yang diperankan oleh Rory.

BACA JUGA:Saranjana Kota Ghaib, Film Horror Tentang Legenda Kalimantan Selatan, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya

Untuk mempersiapkan itu semua, mereka memutuskan untuk melakukan foto praweding di sebuah villa keramat yang kuno dengan suasananya yang megah, sekaligus mengajak teman-temannya sekaligus untuk melakukan healing sesaat.

Tanpa mereka ketahui, teranyata villa itu merupakan kediaman Mak Lampir yang sudah lama tidak ada seorang pun yang menapaki villa itu.

Mak Lampir yang dalam cerita itu sangat terobsesi untuk menjadi seorang yang tercantik dan abadi, sehingga meneror dan bahkan menyerang sekawanan itu.

Keinginan mereka untuk segera ke luar dari villa itu, namun terlalu banyak hal yang harus mereka lakukan dengan segala hambatan yang harus dilewatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: