Film Sijjin: Teror Dukun 5 Malam Akan Tayang November Mendatang, Begini Kisah Seramnya

Film Sijjin: Teror Dukun 5 Malam Akan Tayang November Mendatang, Begini Kisah Seramnya

official poster film sijjin.-@film_indonesia-

INFORADAR.ID – Film Sijjin menjadi film yang sangat ditunggu oleh banyak orang setelah official trailernya muncul di permukaan sosial media, begini cerita lengkapnya!

Film horor merupakan salah satu gendre film yang sangat dinantikan oleh banyak orang di antara, sebagaimana film Sijjin yang akan segera tayang November mendatang.

Film Sijjin ini merupakan salah satu film yang dibuat oleh rumah produksi Rafi Films yang berkolaborasi dengan Sky Media dan Legacy Picture.

BACA JUGA:Pamali: Dusun Pocong, Film Horor Teror Pocong Di Desa Terpencil

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratus dengan penulis naskahnya, Lele Laila, di mana film garapan Hadrah Daeng Ratu sebelumnya yang sangat terkenal, seperti film yang bertajuk Perjanjian Gaib dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Film yang berjudul Sijjin ini merupakan film sekuel atau film yang di-remake dari film horor Turki yang terkenal sangat seram, berjudul Siccin.

Tidak hanya diadaptasi versi Indonesia saja, film Siccin yang juga dibuat di beberapa negara beberapa tahun ke belakang ini dengan versinya yang berbeda dan alur cerita yang berbeda pula.

Meskipun memiliki alur cerita yang berbeda dari film aslinya, namun film Sijjin ini tidak kalah seru karena alur film yang dapat membuat para penontonnya merasakan histeris.

 BACA JUGA:Film Indigo: Ketika Indra Keenam Dibuka Kembali, Berikut Sinopsis dan Jam Tayangnya

Bintang film yang bermain di dalam film ini diperankan oleh sejumlah aktor tanah air yang membawakan perannya dengan sangat energik sehingga sangat menarik perhatian para penontonnya setelah menonton trailernya.

Film ini diperankan oleh Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Delia Husein dan Niken Anjjani, serta pemain pendukung lainnya.

Film Sijjin ini merupakan film yang mengisahkan tentang teror yang berlangsung selama 5 malam, sehingga mampu meregang nyawa dan membahayakan diri si pengirim teror tersebut.

Bermula dari Irma  yang diperankan oleh Anggika Bolsterli yang merasakan termat sangat jatuh cinta kepada Galang, diperankan oleh Ibrahim Risyad yang merupakan sepupunya sendiri.

Galang yang sudah berstatuskan sebagai seorang suami sekaligus seorang ayah yang sangat menyayangi keluarga kecilnya itu, sehingga tidak memiliki perasaan sedikitpun kepada Irma.

 BACA JUGA:Sekuel Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir Kembali Hadir, Akan Tayang Oktober Mendatang

Karena Irma merasa sangat terobsesi untuk memiliki Galang seorang diri dan ingin menjadi satu-satunya perempuan yang hidup dengan Galang, maka Irma memutuskan untuk melakukan hal yang seharusnya tidak boleh dilakukannya.

Irma dengan sengaja mendatangi seorang dukun dan memohon untuk bisa menjadi istri Galang dengan menikahinya, sehingga si dukun itu menerima permintaan Irma dan mulai mengirimkan santet untuk istri Galam.

Santet yang dikirimkannya itu berupa santet 5 teror malam, di mana seluruh keturunan dan darah yang mengalir dari istri Galang itu akan meninggal dunia.

Lama teror yang dialami Istrinya terjadi dan amat mengerikan dengan terjadinya beberapa hal, berupa percobaan bunuh diri, kesurupan, gangguan horor hingga tidak berselang lama, istri Galang pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Namun siapa sangka teror yang dikirimkan oleh Irma itu ternyata menjadi boomerang bagi dirinya sendiri, di mana teror itu yang juga mampu menghantui Irma sendiri.

 BACA JUGA:Saranjana Kota Ghaib, Film Horror Tentang Legenda Kalimantan Selatan, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya

Bagaimanakah keberlangsungan film Sijjin ini? Kamu bisa menunggu jam tayangnya pada 9 November mendatang di seluruh bioskop.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: