Saranjana Kota Ghaib, Film Horror Tentang Legenda Kalimantan Selatan, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya

Saranjana Kota Ghaib, Film Horror Tentang Legenda Kalimantan Selatan, Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya

Official poster film Horor Saranjana Kota Ghaib dari Kalimantan Selatan. -Instagram/@saranjanakotaghaib-

INFORADAR.ID - Film horor menjadi salah satu film yang sangat digemari oleh banyak orang dan dalam waktu dekat ini, akan segera hadir film horor terbaru yang bertajuk Saranjana Kota Ghaib.

Film horor Saranjana Kota Ghaib ini merupakan salah satu film terbaru yang dibuat oleh rumah produksi Dari Hati Films yang disutradarai oleh Johansyah Jumberan.

Film Saranjana Kota Ghaib ini akan tayang serentak di seluruh bioskop pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Terdapat beberapa aktor terkenal yang memain film Saranjana Kota Ghaib ini dan terdapat juga pemain amatir yang tak kalah bagusnya dalam memainkan perannya.

Adapun beberapa aktor yang bermain dalan film Saranjana Kota Ghaib ini seperti Dinda Azani sebagai Shita, Bestari Ayu sebagai Fitriah, Irzan Faiq sebagai Dion Ajeng Fauziah sebagai Very, Luthfi Aulia sebagai Rendy dan masih banyak lagi pemain lainnya baik aktor senior ataupun terbaru.

Film ini diambil dari sebuah kota yang ada di Kalimantan Selatan yang menjadi tempat dan cerita yang melegenda di kalangan masyarakat.

Berbicara tentang Kota Saranjana, banyak orang yang percaya kalau Kota Saranjana merupakan kota yang huni oleh makhluk astral berupa jin, Namun ada juga yang mengatakan kalau Kota Saranjana dihuni manusia tapi yang telah menggaib.

BACA JUGA:Sleep Call, Film Thriller Cerminkan Gaya Hidup Gen Z

Kabar dari mereka yang sudah masuk ke Kota ini, kota tersebut sangat maju dengan jalan raya yang sangat lebar, gedung perumahan yang megah dengan pagar rumah tinggi. dengan sistem pemerintahan- nya sistem kerajaan.

Sebagian besar masyarakat percaya kalau letak kota Saranjana ada di Pulau Halimun yang sering dikenal Pulau Laut, yang merupakan ibu kota Kabupaten Kotabaru bertempat.

Film yang hampir tertunda satu tahun ini menceritakan kisah satu band yang sedang tour di Kotabaru, di mana Shita yang dikabarkan tiba-tiba menghilang dengan misterius.

Setelah mencari informasi dari berbagai tempat, diyakin bahwa Shita ada di Saranjana yang dikenal sebagai Kota Ghaib yang terkenal sangat modern dan maju.

Dengan itu, mereka akhirnya memutuskan untuk mencari Shita dan membawanya kembali, sehingga memasuki Kota Saranjana dengan berbagai pantangan dan batasan waktu selama 7 hari.

Perjalanan mereka dimulai dengan menelusuri setiap titik untuk menuju gerbang Kota Saranjana berupa portal, hingga menemukan berbagai kejadian yang dapat memicu adrenalin. Apakah mereka berhasil membawa kembali sang vokalis Shita?

Itulah sekilas sinopsis dari Film Saranjana Kota Ghaib yang dapat menjadi salah satu film untuk dinikmati bersama.(*)

BACA JUGA:Kisah Tanah Jawa, Film Horor Teror Pocong Gundul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: