Kupas Tuntas Karakter Drama Korea Fantasi Misteri Terbaru Twinkling Watermelon

Kupas Tuntas Karakter Drama Korea Fantasi Misteri Terbaru Twinkling Watermelon

Poster Drakor Twinkling Watermelon--instagram @tvn_drama

Se Kyung, seorang ahli cello di Sekolah Menengah Seni Seowon, dikagumi karena kecantikannya dan aura menawan. Saat Lee Chan mengembangkan perasaannya terhadap Se Kyung, antisipasi akan potensi romansa masa muda pun meningkat.

Bakat musik Seol In Ah yang luar biasa dan chemistry dengan lawan mainnya Choi Hyun Wook menambah keseruan cerita. Selain itu, karakternya pasti akan memikat penonton di drama mendatang.

BACA JUGA:4 Drama Korea ini Ceritakan Manusia dengan Kekuatan Super yang Tak Biasa

Shin Eun Soo sebagai Chung Ah

Dalam ceritanya, Chung Ah berperan sebagai “putri es” dengan sikap dingin dan aura misteriusnya. Menjadi tuli sejak lahir menambah kompleksitas karakternya.

Shin Eun Soo dengan terampil menggambarkan keadaan unik Chung Ah melalui ekspresi tenang dan komunikasi singkat. Hal ini membawa kedalaman dan empati pada karakternya. Pemirsa akan menyaksikan tantangan yang dihadapi Chung Ah sebagai individu tunarungu dan menemukan kedalaman tersembunyi di balik penampilan luarnya yang sedingin es.

Choi Won Young, Seo Young Hee, Chun Ho Jin, dan Jung Sang Hoon

Dalam drama Twinkling Watermelon, para pemeran pendukung menyumbangkan banyak bakat dan kedalaman cerita. Choi Won Young dan Seo Young Hee menghadirkan keaslian dan emosi dalam peran mereka sebagai orang tua Eun Gyeol. 

Chun Ho Jin menambahkan kebijaksanaan dan bimbingan ke dalam cerita saat ia memainkan peran sebagai pemilik toko instrumen yang bijaksana dan berpengalaman. 

Selain itu, Jung Sang Hoon memerankan seorang guru yang membawa pengetahuan dan pengaruh mendalam pada kehidupan orang lain.

Drama Korea Twinkling Watermelon akan tayang pada 25 September 2023 dengan 16 episode.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: