4 Drama Korea ini Ceritakan Manusia dengan Kekuatan Super yang Tak Biasa

4 Drama Korea ini Ceritakan Manusia dengan Kekuatan Super yang Tak Biasa

Poster Drama Korea Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Kalau kamu lagi nyari drama Korea yang mengisahkan manusia dengan kekuatan super yang tak bisa. Kamu tak salah membuka halaman web ini. 

Drana Korea saat ini memliki beragam genre mulai dari romanza, kriminial, hingga manusia super.

Disini kita akan mengupas bersama drama Korea yang bercerita tentang manusia super yang memiliki kekuatan tak biasa.

Check this out~

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea yang pertama adalah drama aksi komedi yang dimainkan oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik, Strong Woman Do Bong Soon.

Dirilis pada tahun 2017, drama Korea ini mengikuti kehidupan seorang wanita pahlawan yang dikaruniai kekuatan luar biasa yaitu bisa mengangkat beban berat yang merupakan warisan kepada semua wanita di keluarganya. 

Meskipun bertubuh kecil, ia menggunakan kekuatan supernya kepada orang-orang yang berada dalam bahaya dan membutuhkan, menjadikan Do Bong Soon sebagai pahlawan super masa kini. 

Penggambaran Park Bo Young dalam peran manusia super serta chemistry-nya dengan Park Hyung Sik memikat para penonton. 

Tak heran, drama ini dibuat kembali dengan season duanya yang berjudul Strong Woman Nam Kang Nam Soon yang akan tayang pada 7 Oktober mendatang.  

The Girl Who Sees Smells

Shin Se Kyung merupakan pemeran utama dalam drama hits berjudul The Girl Who Sees Smells. 

Setelah kehilangan orang tuanya, ia mengalami kejadian tak terduga yang memberinya kemampuan untuk melihat bau  melalui warna dan bentuk.

Kemampuan ini membantunya memecahkan kasus pembunuhan berantai di lingkungannya, menumpas para penjahat yang sulit ditangkap dan membahayakan keamanan kota mereka. 

BACA JUGA : ‘Cheese Ball’ Cemilan yang Suka Muncul di Drakor, Bikin Sendiri Aja Yuk

Memorist 

Yoo Seung Ho bertransformasi menjadi seorang detektif dengan sikap tempramental dalam drama Korea hits  Memorist bersama Lee Se Young. 

Tanpa diketahui semua orang, ia memiliki kemampuan untuk membaca ingatan orang. 

Seperti pahlawan super dengan hati yang lembut, ia mampu berempati dengan korbannya yang mendorongnya untuk menyelesaikan kasusnya dengan pola pikir yang teguh. 

Moving

Tak hanya satu atau dua orang yang memiliki kekuatan tak biasa. Di drama Korea satu ini kamu akan menemukan tiga keluarga pahlawan super.  

Dibintangi oleh aktor Jo In Sung, Han Hyo Joo, Cha Tae Hyun dan masih banyak lagi, drama Korea Moving  mengisahkan kehidupan tiga keluarga yang dianugerahi kekuatan super untuk menjaga kota agar mereka tetap aman dari kejahatan orang-orang. 

Drama ini bahkan menghabiskan anggaran dana lebih dari 5 Miliar rupiah loh. Saksikan drama Korwa Moving yang saat ini sedang tayang di Disney Hotstar. 

Demikian beberapa drama Korea yang menceritakan kisah manusia super atau super hero. 

Dari drama diatas, mana yang masuk ke dalam list tontonan weekend kamu?.(*)

BACA JUGA : Anti Mainstream, Drama Korea ini Ceritakan Profesi Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com