Kupas Tuntas Karakter Drama Korea Fantasi Misteri Terbaru Twinkling Watermelon

Kupas Tuntas Karakter Drama Korea Fantasi Misteri Terbaru Twinkling Watermelon

Poster Drakor Twinkling Watermelon--instagram @tvn_drama

INFORADAR.ID - Drama Korea terbaru Twinkling Watermelon akan tayang bulan ini!

Drama Korea Twinkling Watermelon akan dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo.

Twinkling Watermelon adalah drama Korea fantasi masa depan yang menawan. Ini mengikuti perjalanan Eun Gyeol, seorang siswa CODA (anak orang dewasa tuna rungu) yang berbakat dalam musik. 

Setelah pengalaman perjalanan waktu yang tak terduga melalui toko musik yang aneh, dia mendapati dirinya terdampar di dunia asing. 

Di tempat barunya ini, ia membentuk band bernama Watermelon Sugar bersama sekelompok anak muda yang penuh teka-teki.

Bersiaplah untuk terpikat oleh kisah yang menggabungkan musik, misteri, dan petualangan dengan plot twist penuh teka-teki.

Pemeran dan Karakter Drama Korea Twinkling Watermelon.

BACA JUGA:Drama Korea Moving Akan Ada Season 2? Ini Kata Sang Penulis

Ryeon sebagai Eun Gyeol

Eun Gyeol adalah satu-satunya anggota keluarga tunarungu yang dapat mendengar, yang membuatnya menjalani kehidupan ganda. Pada siang hari, ia berprestasi sebagai siswa teladan di bidang akademik. Di malam hari, dia mewujudkan kecintaannya pada musik sebagai gitaris di sebuah band.

Ryeoun, pemeran Eun Gyeol, membuat tim produksi terkesan selama pembacaan naskah. Dia menggabungkan bahasa isyarat dan gerakan tangan untuk menggambarkan permainan gitar karakter tersebut secara akurat. Komitmen sang aktor terhadap karakter Eun Gyeol dalam drama menjanjikan pemirsa sebuah perjalanan yang menarik dan menyenangkan.

Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan

Lee Chan dibesarkan di rumah kos neneknya yang dikelilingi oleh mahasiswa. Meski usianya masih muda, ia memancarkan aura Generasi X. Choi Hyun Wook meningkatkan pesona karakternya dengan gerakan tangan yang halus dan ucapan yang ramah tamah.

Seol In Ah sebagai Se Kyung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: