Nostalgia Film Pertama, Petualangan Sherina 2 Akan Segera Tayang di Bioskop

Nostalgia Film Pertama, Petualangan Sherina 2 Akan Segera Tayang di Bioskop

Official poster film Petualangan Sherina 2.- Instagram/@filmpetualangansherina-

INFORADAR.ID – Guys, kalian tahu kan film petualangan masa kecil bertajuk Petualangan Sherina, kabar gembiranya film ini akan menghadirkan film keduanya dengan judul yang sama, Petualangan Sherina 2.

Film Petualangan Sherina 2 yang sama-sama dibintangi oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romeo sebagai Sadam sebagaimana di film pertamanya.

Film ini menghadirkan kisah yang sama, kisah petualangan keduanya yang berlanjut setelah 23 tahun lamanya, di mana pada film Petualangan Sherina 2 ini, Sherina dan Sadam kembali dipertemukan dengan profesinya masing-masing.

Kabarnya, dalam film Peetualangan Sherina 2 dibuat sebagai ajang reuni kedua pemeran utama, Sherina Munaf dan Derby Romeo, serta sebagai bentuk nostalgia dengan film pertamanya.

Tidak kalah hebat, pada film musikal ini juga merupakan salah satu film yang bergenre tentang aksi dan petualangan keduanya, sehingga membuat film ini terkesan lebih eksotis.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini diproduseri oleh Mira Lesmana yang berkolaborasi antara Miles Film dan Base Entertainment dengan dukungan dari Talamedia.

Film Petualangan Sherina ini menceritakan tentang kehidupan dewasa Sherina yang bekerja sebagai seorang wartawan dan Sadam sebagai manajer program sebuah LSM konservasi di Hutan Kalimantan.

Diceritakan Sherina yang mendapat tugas khusus untuk melakukan liputan tentang masalah lingkungan hidup di Hutan Kalimantan sehingga kedua sahabat itu dipertemukan kembali di daerah yang sama.

Sadam yang secara tiba-tiba menyapa Sherina, sehingga mampu mengagetkannya dan secara bersamaan, keduanya menjadi rekan untuk menelusuri Hutan Kalimantan itu.

Keduanya kembali bernostalgia dengan masa kecilnya dulu yang berpetualang, menyusuri hutan dengan sederet kejadian yang begitu buruk.

Namun di tengah tugas yang dijalaninya, keduanya kembali diuji dengan munculnya sekelompok kriminal yang mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan, sehingga keduanya kembali dalam petualangan yang penuh drama dengan kasi, nyanyian dan tarian yang dapat membuat kita hanyaut ke dalam ceritanya.

Selain karakter utama yang sama seperti pada film pertamanya, film Petualangan Sherina 2 ini menghadirkan pemeran baru yang mendukung film ini sehingga terlihat lebih indah.

Adapun beberapa karakter baru seperti, Isyana Sarasvati yang berperan sebagai Ratih, Ardit Erwandha sebagai Aryo, Randy Danistha sebagai Dedi, Chandra Satria sebagai Syailendra, Kelly Tandiono sebagai Pingkan dan Quinn Salman sebagai Sindai.

Banyak para penggemar yang menantikan film Petualangan Sherina 2 ini setelah dirilisnya trailer pada Kamis, 20 Juli 2023 lalu.

Tidak hanya itu, kabar baiknya film Petualangan Sherina 2 ini akan hadir menemani kita untuk bernostalgia bersama yang ditayangkan serentak pada 23 September 2023 mendatang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: