Diangkat dari Kisah Nyata, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Bakal Menghantui Mahasiswa

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Bakal Menghantui Mahasiswa

potret poster film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.-@dosenghaimthemovie-

INFORADAR.ID – Film horor kala ini menjadi salah satu film hiburan yang lebih banyak digemari oleh banyak orang, seperti adanya filim horor berjudul Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan salah satu film yang dibuat oleh rumah porduksi Dee Company berkolaborasi dengan Moviesta Pictures.

Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini dibuat oleh Guntur Soeharjanto, memiliki triler yang sangat mencengangkan di mana film ini diambil dari kisah yang sempat viral di kalangan mahasiswa dengan pengalaman yang dialaminya. 

Terdapat beberapa bintang film ternama yang berperan aktif dalam film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini dengan kemampuan aktingnya yang sangat mendalami peran, sehingga mampu menghidupkan suasana film menjadi sangat nyata. 

BACA JUGA:Tayang di Bulan Juni, Simak Fakta Menarik Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa'

BACA JUGA:3 Alasan RUU Penyiaran Banyak Ditolak Masyarakat

Adapun beberapa pemeran utama dalam film ini dibintangi ole Endy Arfian, Ersya Aurelia, Ryan Wijaya, serta Annette Edorda.

Film yang menceritakan tentang adanya kisah nyata yang sudah menjadi urban legen, di mana perkuliahan yang tampak berbeda dan tak sama lagi semenjak dosen ghaib datang dan mengajar para mahasiswa di kampusnya.

Bermula dari empat orang mahasiswa yang diwajibkan untuk mengikuti semester pendek, di mana mereka harus mengikuti kelas yang diselenggarakan di tengah libur perkuliahan. 

Keempat mahasiswa itu mulai merasakan kejanggalan dan ketakutan dalam mengikuti perkuliahan tersebut, di mana sebuah fakta terungkap bahwa dosen yang mengajar mereka bukanlah manusia.

hal itu berawal dari seorang mahasiswa yang menemukan kejanggalan ketika dosen mengajar dan memiliki perbedaan dari manusia pada layaknya. 

BACA JUGA:Kisah Nimas 10 Tahun Diteror Siap Diangkat Jadi Film, Dari Uang 5 ribu Berujung Neraka 10 Tahun

BACA JUGA:3 Loker Terbaru di Serang dan Tangerang, Lulusan SMA/sederajat Bisa Daftar

Setelah itu, mulailah teror demi teror yang tidak dapat dihindari dari keanehan yang mucul, bahkan hal itu mampu mengancam nyawa mereka berempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: