All Access to Rossa 25 Shining Years: Film Dokumenter Kisah Perjalan Karir yang Sangat Inspiratif

All Access to Rossa 25 Shining Years: Film Dokumenter Kisah Perjalan Karir yang Sangat Inspiratif

Pster film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.-intsagram/@itsrossa-

INFORADAR.ID – Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years akan menjadi saksi kisah perjalanan Rossa dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi kebanggaan Nasional.

Siapa yang tidak kenal dengan artis papan atas, Sri Rossa Roslaina Handiani yang atau yang lebih dikenal sebagai Rossa ini sudah menempuh karirnya sebagai penyanyi selama 25 tahun yang tidak lama lagi akan menayangkan film dokumenter tentang dirinya.

Film ini akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024 di bioskop seluruh Indonesia yang juga akan ditayangkan di beberapa negara lainnya, seperti Malaysia dan Singapura yang turut menjadi saksi bisu Rossa hingga tumbuh menjadi penyanyi terkenal hingga saat ini. 

Adanya sentuhan profesional yang menariknya, dalam proses pembuatan film All Access to Rossa 25 Shining Years ini melibatkan Time  Internasional Film, Inspire Pictures yang juga berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures.

BACA JUGA:Sinopsis Film Reclaim, dari Liburan Romantis ke Penyelamatan Dalam Kegelapan

BACA JUGA:Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Solois Hits Indonesia

Film ini turut diproduseri langsung oleh Rossa sendiri, Irwan D. Mussry, P. Intan. S, Yahni Damanti dan Prilly Latuconsina, sebagai sahabat Rossa yang juga sekaligus menjadi tim eksekutif produser serta beberapa produser lainnya seperti Umay Shahab, Inarah Syafina, Sugi Compros , Alfreno Kautsar R dan Boy Rianto Latu yang disutradarai oleh Abi Ema Susanti.

Judul film yang diambil, ‘All Access’ yang di mana kata ini kerap kali digunakan dalam konser-konser, di mana Rossa ini memberikan kepada para penggemarnya untuk mengenal Rossa lebih dalam, sehingga memberikan kesan yang luar biasa.

Film dokumenter ini juga akan menampilkan sisi-sisi perjalangan karir Rossa yang dimulai pada tahun 1996 hingga tahun 2024 saat yang jarang sekali diungkap di manapun, sehingga ini menjadi akses terbaik bagi para penggemarnya.

Lika-liku perjalanan kehidupan Rossa akan terlihat, dengan perjuangan yang penuh haru dan tangis, tak mampu ia ungkapkan dan pada akhirnya tercurahkan dalam film dokumenter ini. 

BACA JUGA:Film Laura Akan Tayang September, Netizen : Suaranya Mirip Banget

BACA JUGA:Remake Film Komedi Horor Thailand Pee Mak Dengan Judul Kang Mak: Lucu dan Mendebarkan

Perjalanan karir Sang Diva Indonesia yang turut menampilkan momen-momen keemasan yang telah dicapai oleh Rossa yang bukan hanya dikenal di Indonesia saja, melainkan namanya yang juga sudah di kenal di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. 

Kisah-kisah haru-hara perjalanan konser yang digelarnya akan tampak sangat jelas dengan orang-orang terdekatnya yang turut terlibat di dalam film tersebut, seperti Rizky Langit Ramadhan, Surendro Prasetyo, Boy William, Melly Goeslaw, Afgan, Andi Rianto, Ariel Noah, Eka Gustiwana, hingga Lyodra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: