Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Isu Perselingkuhan Dirinya dengan Rendy Kjaernett Didampingi Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Isu Perselingkuhan Dirinya dengan Rendy Kjaernett Didampingi Jeje Govinda

Potret Syahnaz Sadiqah yang mengklarifikasi isu perselingkuhan dirinya dengan Rendy Kjaernett Didampingi oleh sang suami Jeje Govinda -YouTube Nanas & Jeje Chanel-

INFORADAR.ID Syahnaz Sadiqah muncul di hadapan publik dan buka suara usai isu perselingkuhan dirinya dengan Rendy Kjaernett tersebar di dunia maya. 

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett tersebar di media soasial usai Lady Nayoan istri dari Rendy Kjaernett membongkar hubungan terlarang keduanya di media sosial instagram. 

Usai lama bungkam, kini Syahnaz Sadiqah tampil di hadapan publik untuk mengklarifikasi kabar perselingkuhan yang menimpa dirinya di dampingi oleh sang suami Ritchie Ismail atau akrab dikenal dengan Jeje Govinda.

Klarifikasi tersebut di unggah di YouTube chanel Jeje & Nanas yang tayang pada minggu, 9 juli 2023. 

Dalam unggahan yang berdurasi berdurasi 4.05 menit, Syahnaz mengaku menyesal dengan hal yang sudah ia perbuat. 

"Aku menyesal, pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz juga merasa bahwa dirinya kurang menghargai dan kurang bersyukur sebagai istri dan ibu yang dianugerahi keluarga yang harmonis dan di idam-idamkan banyak orang. 

"Aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," lanjut Syahnaz Sadiqah sambil menatap sang suami, Jeje Govinda. 

Dalam klasifikasinya, Syahnaz mengakui bahwa dirinya menyesal, Syahnaz juga meminta maaf dan mengucapkan terima kasih karena selama ini sang suami selalu ada disisinya. 

Tak hanya itu, Syahnaz juga bertekad bahwa dirinya akan menjadi istri dan ibu yang lebih baik.

"Pokoknya kedepannya aku pasti bakalan belajar jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih baik lagi buat Zayn dan Zuney juga," ujar Syahnaz.

Video klarifikasi tersebut langsung di banjiri komentar warganet. 

Salah satu netizen mengingatkan Syahnaz agar tidak mengulangi perselingkuhan itu lagi, dan berharap Syahnaz bisa berubah menjadi istri dan ibu yang jauh lebih baik. 

"Buat Nanas please jangan ulangi lagi, belajar lah menjadi ibu dan istri yg baik. Betapa beruntung nya kamu dapat suami seperti Jeje". Tulis pemilik akun @budini239.3 di kolom komentar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: