Dikira Merek Pakaian Luar Negeri, Padahal Clothing Brand Indonesia

Dikira Merek Pakaian Luar Negeri, Padahal Clothing Brand Indonesia

Ilustrasi dikira merek pakaian luar negeri, padahal clothing brand asal [email protected]

RADARBANTEN.CO.ID - Clothing Brand Indonesia tentu tak kalah bagusnya dengan merek pakaian luar negeri.

Apalagi clothing brand dari Indonesia sudah terbukti menjadi primadona di pasar internasional. Beberapa merek pakaian asal Indonesia telah masuk dan menjajah pasar internasional.

Clothing brand Indonesia ini sering terlihat di pusat perbelanjaan, namun Anda mungkin tidak menyangka bahwa merek-merek pakaian ini berasal dari Indonesia.

Dikutip INFORADAR.ID dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa clothing brand Indonesia yang sering dikira sebagai merek pakaian internasional:

Berrybenka

Berrybenka adalah merek pakaian yang menawarkan tampilan mewah namun dengan harga yang terjangkau. Berrybenka memproduksi berbagai macam pakaian, sepatu dan aksesoris dan juga menawarkan busana muslim yang disebut Hijabenka.

The Executive

Menawarkan pakaian formal dan resmi, merek lokal ini menargetkan para pekerja dan pebisnis sebagai target market mereka. Kualitasnya sangat bagus sehingga sering disamakan dengan merek luar negeri.

Wakai

Merek pakaian ini sering dianggap berasal dari Jepang. Faktanya, Wakai adalah merek Indonesia, banyak orang yang tertipu karena Wakai mengandung konsep Jepang Wakai juga memiliki lisensi internasional Merek ini telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun.

League

Pakaian olahraga ini diproduksi di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sepatu dengan kualitas dan kenyamanan tingkat internasional.

Tomkins

Merek ini telah memproduksi sepatu berkualitas tinggi sejak lama dan sering disamakan dengan merek asing. Perusahaan ini memproduksi sepatu berkualitas tinggi, mulai dari sepatu sekolah, kemudian sepatu olahraga, sepatu futsal, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: