Hengkang dari PSG, Klub Inilah yang Akan Jadi Pelabuhan Baru Lionel Messi

Hengkang dari PSG, Klub Inilah yang Akan Jadi Pelabuhan Baru Lionel Messi

Lionel Messi akan hengkang dari Paris Saint-Germain, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni [email protected]

INFORADAR.ID - Lionel Messi telah memainkan laga terakhirnya pada 4 Juni 2023 saat Paris Saint-Germain (PSG) bersua Clermont di Liga Prancis.

Pada pertandingan itu PSG harus kalah dengan skor 3-2 untuk keunggulan Clermont. Lionel Messi dengan berekspresi dingin langsung meninggalkan lapangan dan menuju ruang ganti.

Kepastian Lionel Messi pergi dari PSG ternyata berdampak besar pada popularitas klub di media sosial. PSG tercatat kehilangan 1 juta follower lebih di Instagram.

Kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, sudah bisa dipastikan Messi tidak akan bertahan di ibu kota Prancis.

Kabar kepergian Messi datang dari manajer PSG, Christophe Galtier yang mengatakan bahwa La Pulga akan meninggalkan Les Parisiens pada akhir musim nanti.

Lalu kemanakah Lionel Messi akan melabuhkan diri untuk meneruskan karirnya?

Ada beberapa klub yang kini santer dikabarkan akan menjadi klub baru dari Lionel Messi, diantaranya adalah:

Barcelona

Lionel Messi dikabarkan akan melanjutkan hubungannya dengan Barcelona. Bintang asal Argentina ini bisa saja kembali ke Camp Nou setelah meninggalkan PSG.

Messi telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Barcelona. Di sana ia menjadi pemain kelas dunia dan memenangkan banyak gelar selama berkarir di Spanyol.

Barcelona dikabarkan ingin memulangkan Messi kembali ke La Liga. Namun, masalah keuangan Barca masih menghalangi kepindahan ini terwujud.

Al Hilal

Lionel Messi bisa saja bermain untuk Arab Saudi, Al Hilal. Hal ini dikarenakan bintang asal Argentina tersebut telah menjadi duta pariwisata untuk negara Teluk tersebut.

Apalagi, Al Hilal dikabarkan sangat meminati jasa Messi. Mereka bahkan siap menawari La Pulga 400 juta euro per tahun jika mau merapat ke Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: