4 Rekomendasi Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih

4 Rekomendasi Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih

Rekomendasi 4 Mal di Tangerang, Cocok Buat Long Weekend Kamu Nih-Foto: Instagram @aeonmallbsdcity-

AEON mall berlokasi di Jl.BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Luas mall ini lebih dari 100.000 meter persegi.

AEON menyediakan berbagai fasilitas seperti area food court (makanan), toilet, mushola, tempat parkir, ATM dan lain lain.

Area parkirnya tentu sangat luas. Untuk kendaraan roda empat disediakan lahan parkir seluas 2.560 meter persegi dan parkir roda dua seluas 2.300 meter persegi.

Buat kamu yang senang berburu makanan, mal yang satu ini cocok karena menyediakan area khusus untuk food court juga menyediakan berbagai jenis makanan, mulai dari camilan hingga makanan berat, tidak perlu khawatir kelaparan saat berbelanja.

IKEA Alam Sutera

Beralamat di Jl.Jalur Sutera Boulevard No. 45 Alam Sutera, Tangerang.  Mal yang satu ini merupakan tempat perbelanjaan furnitur dan perlengkapan rumah lainnya.

Dengan luas 35.000 meter persegi mal ini dapat menampung lebih dari 100 ruang parkir kendaraan.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap.Mulai dari perbelanjaan perlengkapan rumah, Layanan desain interior, Desain ruang gratis, area bermain anak, dan food court.

Jam operasionalnya buka setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB dan libur di hari libur nasional.

Supermal Karawaci

Area lantai atas dalam mal ini, kamu akan menemukan koleksi buku-buku bacaan, bioskop, dan tempat membeli perlengkapan peralatan rumah.

Tidak kalah lengkap, di ground floor kamu akan menemukan area bermain dan area perbelanjaan pakaian seperti Uniqlo dan H&M.

Mall menyediakan berbagai macam fasilitas perbelanjaan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke sini. 

Di area basement disediakan khusus untuk parkir kendaraan, area fitness, dan foodmart. Sedangkan di area First floor kamu dapat menemukan area belanja perlengkapan rumah dan food court Supermal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id