Berikut 6 Tips Liburan ke Pantai, Biar Kamu Aman dan Nyaman

Berikut 6 Tips Liburan ke Pantai, Biar Kamu Aman dan Nyaman

--Akun Instagram @pandeglangeksis

INFORADAR.ID - Liburan ke pantai adalah salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan, karena pantai sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan kejenuhan beraktifitas.

Untuk sekadar nyantai nikmatin suasana sekitar pantai, healing bersama keluraga, atau mungkin menaiki banana boat/ perahu.

BACA JUGA:Suka Liburan ke Pantai? Kenali Manfaat Pantai Bagi Kesehatan Mental, Ternyata Seberpengaruh Itu Loh

Siapa yang tidak suka main-main di pantai? kayaknya hampir semua orang suka berlibur ke pantai.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Pantai? Perhatikan 5 Hal Berikut Agar Tetap Terjaga Keamanannya

Supaya acara liburan kamu bersama temen-temen di pantai bisa tetap aman dan nyaman, berikut tips untuk anda ketika ingin berlibur ke pantai, yaitu :

1. Gunakan outfit yang nyaman

 Cuaca di pantai itu terbilang panas, Jadi sebaiknya gunakan pakaian yang bahannya ringan dan menyerap keringat, atau menggunakan pakaian celana berbahan quick dry, jadi kalo basah-basahan, bisa cepet kering.

2. Pakai kacamata hitam 

Untuk melindungi mata, kacamata hitam juga bisa jadi pelengkap penampilan kamu ketika berlibur di pantai.

3. Bawa dry bag

 Berlibur ke pantai kamu harus mempersiapkan barang yang diperlukan ketika di pantai maka bawalah dry bag , untuk melindungi barang-barang berharga seperti dompet, HP dan kamera dari air laut.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Pantai? Sini ke Pantai Putih Carita, Wisata Pandeglang dengan Air Laut yang Super Jernih

4. Banyak minum air putih

 Supaya gak dehidrasi, harusnya kamu bawa tumbler sendiri, selain lebih praktis, juga untuk mengurangi sampah plastik, dan lebih hemat pengeluaran.

5. Pakai sunblock 

Untuk melindungi kulit kamu supaya gak terbakar matahari, jangan lupa untuk mengoleskan sunblock ke muka kamu setiap beberapa jam sekali.

6. Perhatikan tanda bahaya yang ada. 

ketika kamu berlibur ke pantai pasti banyak tanda - tanda seperti larangan untuk berenang, larangan untuk melewati area tertentu, usahakan jangan dilanggar karena semua demi keselamatan kita juga. 

BACA JUGA:Outfit Fashionable Wanita untuk Liburan Ke Pantai

Berdasarkan tips ketika kamu ingin berlibur ke pantai diatas, gimana mudah bukan untuk dilakukan di jauh - jauh hari, ini bisa dijadikan persiapan di weekend kamu, pastikan kamu ketika berlibur dalam keadaan sehat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: