Kamu Suka Liburan, Mau Traveling Gratis? Berikut Caranya, Simaklah Penjelasannya

Kamu Suka Liburan, Mau Traveling Gratis? Berikut Caranya, Simaklah Penjelasannya

--Akun Instagram @bandungexplore

INFORADAR.ID - Siapa yang suka kalo diajak traveling ? apalagi jika traveling biaya gratis, pasti semua orang akan berburu untuk traveling gratis. 

Kita harus pintar mencari informasi terkait traveling gratis, biasanya traveling gratis terdiri dari tiket pesawat ataupun hotel di dekat kota tempat wisata tersebut. 

Cara simpelnya kamu harus memperluas relasi pertemanan kamu, ataupun mencari informasi traveling gratis dari berbagai media sosial seperti Instagram.

Kamu bisa berjalan - jalan ke tempat yang kamu mau dengan minim pengeluaran biaya. Berikut tips supaya bisa traveling gratis, yaitu :

1. Aktif di Media Sosial

Manfaatin media sosial yang kita punya untuk posting hal-hal yang berhubungan ama traveling, kamu bisa posting diri kamu yang sedang berlibur maupun vlog liburan kamu.

Coba untuk konsisten, nanti bakalan ada aja brand yang ngelirik buat endorse atau kerjasama. 

2. Ikut Lomba atau Giveaway 

Kamu harus follow akun media sosial dari berbagai hotel, biasanya mereka suka ngadain lomba atau giveaway berhadiah trip gratis atau voucher staycation, hadiahnya lumayan untuk kamu.

3. Cari Pekerjaan yang Sesuai

Kerja sambil jalan-jalan? banyak kok pekerjaan yang bisa bikin kita ngerasa setiap hari adalah liburan. Contohnya aja jadi tour guide. 

Selain itu, biasanya di sebagian pekerjaan ada yang memanfaatkan bisnis trip dari kantor, lumayan bisa traveling gratis di sela-sela urusan kerja, kerja sambil healing dan bonusnya, masih dapet gaji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: