Anies Baswedan Disambut Antusias Kader PKS Banten, Keliling Stadion Gunakan Jeep

Anies Baswedan Disambut Antusias Kader PKS Banten, Keliling Stadion Gunakan Jeep

Bakal calon presiden Anies Baswedan menyapa ribuan kader PKS di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang dengan menggunakan Jeep, Minggu, 19 Maret 2023. Foto: Laman FB Anies Baswedan -----

Untuk lebih mendekatkan diri ke kader PKS, Anies bersama Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi berkeliling stadion dengan menaiki jeep.

 

Anies dan Gembong R Sumedi tak henti-hentinya menyapa ribuan kader, termasuk para ibu-ibu. Sesekali jeep yang dikendarainya terhenti lantaran para kader merangsek mendekati jeep pengin melihat Anies dari dekat.

 

Ketua DPW PKS Gembong R Sumedi mengatakan, kehadiran Anies di tengah puluhan ribu warga Banten ini menjadi obat keinggintahuan warga, khususnya kader PKS Banten terhadap sosok bakal calon presiden yang diusung oleh tiga partai koalisi itu. 

 

"Tadi sengaja kita parade keliling naik jeep agar para kader tidak hanya melihat Pak Anies dari atas tribun saja, tapi bisa secara langsung termasuk ibu-ibu untuk melihat keakraban calon presiden kita, " kata Gembong R Sumedi.

Berita ini tayang di radarbanten.co.id dengan judul: Naik Jeep, Anies Baswedan Sapa Puluhan Ribu Kader PKS Banten

 

 

Reporter : Yusuf Permana 

Editor: M Widodo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: