Milenial Wajib Jaga Pola Hidup Sehat! Simak Ulasannya

Milenial Wajib Jaga Pola Hidup Sehat! Simak Ulasannya

--

Kamu bisa melakukan olahraga 3 kali seminggu dengan durasi 50 menit setiap kali berolahraga atau 5 kali seminggu dengan durasi 30 menit setiap kali berolahraga. Olahraganya bisa macam-macam ya guys, seperti kamu bisa bersepeda, berenang, futsal, badminton, ataupun lari. Eits tapi jangan lari dari kenyataan ya!. 

 

Nah, kalau kamu merasa malas keluar rumah karena takut panas dan terkena matahari kamu bisa berolahraga di rumah juga nih, seperti sit up, push up, naik turun tangga atau lompat tali. Tidak cuma menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga juga bisa membuat umur kita lebih panjang, menurunkan resiko penyakit, meningkatkan kepadatan tulang, dan mempertahankan berat badan normal. 

 

Nah, guys jika kamu melakukan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan bergizi seimbang, istirahat yang cukup, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta berolahraga secara teratur, maka akan memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. 

 

Apa aja sih manfaatnya? 

 

Pertama, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mencegah berbagai macam penyakit, kedua, membuat pikiran lebih fresh dan tubuh lebih fit sehingga membuat kita lebih bersemangat, ketiga, membuat tidur lebih berkualitas, keempat, membuat penampilan menjadi lebih segar dan menarik sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan lebih produktif dalam beraktivitas. 

 

Hei, jika kamu sehat dan segar setiap hari kamu pasti akan lebih semangat deh belajarnya, ya kan? 

 

Salah satu pemuda di Kota Serang M.Saripan mengatakan, di tahun 2023, sebenernya banyak resolusi yang ingin dicapai terutama buat perubahan mindset yang sekarang dialami, tetapi kalau dalam hal kesehatan, ia ingin tidak kecanduan merokok. Karena faktor lingkungan, ia terbawa kpada kecanduan rokok.

 

Kedua mulai melakukan kegiatan olahraga gym dalam sebulan sekali agar badan fit dan atletis. Walaupun jarang olahraga setidaknya dengan resolusi di tahun ini ada peningkatan di bidang kebugaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: