5 Rekomendasi Film Motivasi, Cocok Buat Kamu yang Lagi Berjuang Menggapai Mimpi

5 Rekomendasi Film Motivasi, Cocok Buat Kamu yang Lagi Berjuang Menggapai Mimpi

film motivasi-Pinterest/minkmoedzz-

INFORADAR.ID - Film motivasi terkadang dibutuhkan seseorang untuk mendorong semangatnya dalam meraih impian, karena sebuah motivasi sangatlah penting dalam hal tersebut.

Kamu dapat menonton film motivasi saat kamu merasa capek, butuh motivasi atau semangat dalam menggapai mimpi sedang menurun, karena menggapai mimpi bukanlah hal yang mudah.

Dengan menonton film motivasi atau inspiratif, kamu bukan hanya mendapatkan dorongan semangat, tapi juga hiburan yang terkandung dalam filmnya.

Berikut ini 5 rekomendasi film yang dapat memotivasi kamu dalam menggapai impian.

1. October Sky

Film October Sky menceritakan kisah Homer Hickam, seorang remaja di desa pertambangan Coalwood, yang memiliki impian berbeda dari kebanyakan orang di sekitarnya. 

Alih-alih menjadi penambang seperti ayahnya, Homer tertarik dengan dunia luar angkasa, terutama setelah melihat peluncuran roket Sputnik. Didukung oleh gurunya, ia bertekad meraih beasiswa pendidikan dengan membangun roket bersama teman-temannya dan mengikuti lomba sains.

BACA JUGA:Malam Ini, Wali Band Akan Ramaikan Festival Santri 2024 di Lebak

BACA JUGA:Jadi Banjir Demak Terparah Ada Kaitannya Dengan Cerita Mistis Adakan Ritual Kambing Kendit

Meski impiannya dianggap remeh oleh penduduk desa dan ayahnya yang menganggap usaha tersebut sia-sia, Homer tetap teguh.

Ketika ia menghadapi masalah tentang nosel roketnya hilang jelang pameran ayahnya yang awalnya menolak, kini turun tangan meminta pekerjanya untuk membuatkan nosel baru demi mendukung putranya.

2. The Social Network

Kalau kamu tertarik dengan kisah sukses yang penuh drama, The Social Network adalah film yang wajib ditonton. 

Film ini mengikuti perjalanan Mark Zuckerberg, mahasiswa jenius Harvard, yang memulai Facebook dari kamar asramanya setelah putus cinta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: