Film Horor Indonesia Terbaru Oktober 2024 yang Wajib Ditonton

Film Horor Indonesia Terbaru Oktober 2024 yang Wajib Ditonton

Film Horor Indonesia Oktober 2024-photocollage-instagram.com

INFORADAR.ID - Bicara tentang film horor Indonesia, belakangan ini perhatian masyarakat terhadap karya sinema lokal kembali menggebu.

Dalam beberapa tahun terakhir, kualitas alur cerita dan teknologi visual yang digunakan dalam film horor Indonesia, membuat pengalaman menonton jadi tak terlupakan! Tak heran, beberapa film horor Indonesia bahkan berhasil memecahkan rekor penonton. 

Nah, bagi penggemar film horor Indonesia, terutama yang menyukai sensasi mencekam, bulan Oktober ini menyajikan beberapa film horor yang sayang untuk dilewatkan. Mari kita simak deretan film seru ini!

Daftar Film Horor Indonesia Terbaru Oktober 2024

Berikut adalah daftar film-film terbaru yang bisa Anda nikmati di bioskop bersama orang-orang terkasih, mulai dari yang bikin merinding hingga yang menggugah emosi:

1. Kuasa Gelap (3 Oktober)

Mengawali bulan Oktober, “Kuasa Gelap” hadir dengan nuansa horor yang mendebarkan. Mengisahkan tentang seorang pastor Katolik yang mulai meragukan keimanannya, film ini berfokus pada ritual pengusiran setan yang melibatkan sekelompok remaja.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kuasa Gelap (@kuasagelap.id)

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film ini dibintangi oleh para bintang ternama seperti Lukman Sardi dan Astrid Tiar. Persiapkan diri Anda untuk terjebak dalam ketegangan yang luar biasa!

2. Pulau Hantu (10 Oktober)

Selanjutnya, kita punya “Pulau Hantu,” yang merupakan reboot dari trilogi legendaris di era 2000-an. Film ini membawa kita pada kisah sekelompok remaja yang terjebak di pulau angker yang terpencil.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pulau Hantu The Movie (@pulauhantufilm)

Dengan bintang-bintang seperti Cindy Nirmala dan Samo Rafael, jangan harap Anda bisa tenang saat menyaksikan film ini! Apakah mereka bisa lolos dari teror yang mengintai? Temukan jawabannya di layar lebar pada tanggal 10 Oktober!

3. Perewangan (24 Oktober)

Dan jangan lewatkan “Perewangan,” film terbaru dari Awi Suryadi, yang kembali mengguncang jagat horor setelah kesuksesannya dengan “KKN di Desa Penari.”

Diadaptasi dari utas di X milik @JeroPoint, film ini mengisahkan tentang perjanjian dengan jin yang berujung pada teror horor bagi sebuah keluarga.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FILM PEREWANGAN (@perewanganfilm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: