5 Rekomendasi Film Motivasi, Cocok Buat Kamu yang Lagi Berjuang Menggapai Mimpi

5 Rekomendasi Film Motivasi, Cocok Buat Kamu yang Lagi Berjuang Menggapai Mimpi

film motivasi-Pinterest/minkmoedzz-

Berawal dari ide sederhana, Facebook tumbuh pesat dan mulai mengguncang dunia media sosial, namun konflik juga bermunculan. Mark menghadapi tuduhan pencurian ide dari si kembar Winklevoss dan pengkhianatan dari sahabatnya sendiri, Eduardo Saverin. 

Film ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang ambisi, persahabatan, dan harga yang harus dibayar untuk sukses.

3. Laskar Pelangi

Film ini sudah tak asing kamu dengar, jika kamu sudah pernah menontonnya, kamu dapat menonton kembali saat membutuhkan motivasi.

Film ini mengisahkan perjuangan Ikal, seorang anak Belitong yang berani bermimpi meskipun terhambat oleh berbagai keterbatasan. 

Tahun 1974, Ikal bersama teman-temannya sekolah di SD Muhammadiyah Gantong, sebuah sekolah sederhana yang nyaris roboh. 

BACA JUGA:Kesan-kesan Mathew Baker Setelah Cetak Gol Pertama untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Film Tema Robot Terbaik yang Wajib untuk Kamu Tonton di Akhir Pekan Ini

Dengan sepenuh hati, mereka didampingi oleh Bu Muslimah dan Pak Harfan, para guru yang menginspirasi mereka untuk terus belajar. Meski berasal dari keluarga miskin, anak-anak seperti Lintang, yang harus menempuh perjalanan berat setiap hari untuk sampai ke sekolah, dan Mahar, yang penuh kreativitas, terus bersemangat untuk sekolah. 

Ketika jumlah siswa hampir tak mencukupi untuk membuka kelas baru, kehadiran Harun, anak berkebutuhan khusus, akhirnya memberi secercah harapan bagi sekolah ini.

Film ini sangat memotivasi, didalamnya bercerita tentang persahabatan, perjuangan, dan pentingnya pendidikan. Cocok ditonton oleh siapa saja yang ingin merasakan kisah penuh kehangatan dan motivasi dari anak-anak yang pantang menyerah demi pendidikan dan masa depan mereka.

4. The Greatest Showman

The Greatest Showman adalah pilihan yang pas bagi kamu yang ingin film musikal inspiratif. Ceritanya mengikuti P.T. Barnum (diperankan oleh Hugh Jackman), seorang pria bertekad kuat yang berasal dari kehidupan sederhana, yang bermimpi menciptakan pertunjukan hiburan besar di era 1800-an. 

Dengan semangatnya, Barnum mengajak berbagai orang berbakat dan unik untuk tampil dalam sirkus yang sukses menarik perhatian publik dan menciptakan kontroversi.

Film ini tak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh emosi dengan kisah Barnum yang harus menyeimbangkan ambisinya dan hubungan dengan keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: