Minuman yang Boleh dan Tidak Boleh Diminum Oleh Penderita Diabetes, Catat Baik-baik

Minuman yang Boleh dan Tidak Boleh Diminum Oleh Penderita Diabetes, Catat Baik-baik

Ilustrasi: Minuman yang boleh dan tidak boleh diminum oleh penderita diabetes-Freepik.com-Freepik

INFORADAR.ID- Untuk kamu penderita diabetes harus tahu nih bahwa ada minuman yang boleh diminum dan tidak boleh diminum.

Jadi, untuk kamu yang belum tahu minuma apa saja yang boleh diminum dan yang tidak boleh diminum kamu harus tahu nih supaya diabetes kamu tidak semakin parah.

Mau tahu minuman apa saja yang boleh dan tidak boleh diminum? Yuk simak artikel ini sampai selesai supaya kamu bisa lebih hati-hati lagi dalam konsumsi minuman.

Kalori dan nutrisi cair dapat baik atau buruk bagi gula darah dan diabetes. Berikut cara mendapatkan manfaat paling sehat dari minuman kamu.

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Serundeng Bawang Ala Devina Hermawan, Intip Cara Pembuatannya di Sini

BACA JUGA:Daftar Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, DKI Jakarta Jadi Urutan 1

Memilih minuman yang tepat bagi penderita diabetes sama pentingnya dengan memilih makanan yang tepat, dan hal itu tidak selalu mudah. ​​

Oleh karena itu, dilansir dari berbagai sumber berikut ini minuman yang boleh dan tidak boleh diminum bagi penderita diabetes.

Minuman yang boleh diminum:

1. Minum lebih banyak air


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja PT Wahana Safety Indonesia Kota Cilegon untuk Lulusan S1, Cek Kualifikasinya

BACA JUGA:4 Dampak Negatif Mengucek Mata Saat Bangun Tidur, Ternyata Bisa Buat Kamu Cepat Menua

Minum air putih yang cukup memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun, dapatkah menenggak beberapa gelas H2O membantu mengendalikan gula darah kamj? Sebuah penelitian dalam jurnal Diabetes Care menunjukkan bahwa para peneliti menemukan bahwa orang yang minum 16 ons (setara dua gelas) air putih sehari sekitar 30 persen lebih mungkin mengalami gula darah tinggi daripada mereka yang minum lebih dari itu setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: