Ready, Tiga Bab Black Clover akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Ready, Tiga Bab Black Clover akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Bab terbaru Black Clover akan dirilis pada 15 November 2024.-@WSJ_Manga-x.com

INFORADAR.ID - Para penggemar yang menunggu, Black Clover kini bisa bersemangat menantikan konten terbaru!

Edisi Jump GIGAMusim Gugur 2024 akan hadir dengan kejutan besar: tiga bab baru sekaligus dari serial Black Clover yang sangat dinantikan ini. 

Berdasarkan laporan dari @WSJ_Manga di X (sebelumnya Twitter), bab Black Clover #374-376 akan dirilis pada Jumat, 15 November 2024.

BACA JUGA:Rekomendasi Serial Anime untuk Penggemar Dewasa

BACA JUGA:3 Serial Anime yang Bikin Banjir Air Mata

Ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar, karena ini akan menjadi rilisan terbesar Black Clover sejak transisi penerbitannya dari Weekly Shonen Jump. Cerita ini terus berkembang menuju klimaks yang epik.

Sejak Black Clover bergabung dengan Jump GIGA pada Desember 2023, ada kekhawatiran mengenai rilis yang hanya dilakukan secara musiman.

Namun, dengan kualitas yang terus meningkat, terlihat jelas bahwa YĆ«ki Tabata memanfaatkan waktu dan ruang ekstra untuk menghadirkan pengalaman manga yang lebih sempurna.

Tiga bab baru yang dirilis ini tentunya akan memuaskan dahaga penggemar dan menambah antisipasi untuk proyek-proyek lain dari serial ini, termasuk potensi konten anime baru.

BACA JUGA:Trailer Musim 2 Anime Shangri-La Frontier Ungkap Petualangan Baru dan Lagu Pembuka dari LiSA

BACA JUGA:Penggemar Anime, Bersiaplah! The Boy and the Heron Segera Mengisi Daftar Streaming Netflix

Fokus Studio Pierot Garap Black Clover

Dengan perkembangan cerita yang telah mencapai lebih dari 100 bab di depan musim keempat animenya, banyak yang berharap musim kelima Black Clover akan segera hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com@wsj_manga