3 Serial Anime yang Bikin Banjir Air Mata

3 Serial Anime yang Bikin Banjir Air Mata

Ilustrasi anime sedih--x.com

INFORADAR.ID - Tidak ada emosi yang dapat dirasakan sekuat kesedihan pada tiga anime sedih yang bisa membuat stok tissue habis ini. Sangat mudah untuk menertawakan lelucon atau merasa senang dengan eksploitasi atau kemenangan karakter, tetapi emosi seperti itu sering kali hanya berlangsung singkat.

Di sisi lain, untuk membuat pemirsa menangis, hubungan yang tulus perlu dibentuk, karena karakter harus nyata dan dapat dirasakan seperti halnya dalam alur cerita serial anime sedih yang kami pilih ini.

Sebenarnya ada banyak serial yang terkadang membuat pemirsa menangis. Terutama dalam serial yang sudah lama tayang, momen-momen tertentu pasti sangat menyedihkan, seperti akhir tragis Going Merry di ONE PIECE.

Namun, hanya sedikit anime yang berusaha keras untuk membangun hubungan nyata dengan pemirsa mereka, terutama berfokus pada emosi pemirsa dan menciptakan serial anime sedih terbaik.

BACA JUGA:Penggemar Anime, Bersiaplah! The Boy and the Heron Segera Mengisi Daftar Streaming Netflix

Serial Anime Sedih Terbaik

3. Wolf Children

Sutradara Mamoru Hosoda telah memiliki karir pembuatan film yang bervariasi, dari Summer Wars hingga film terbarunya, Belle. Namun, salah satu filmnya yang paling emosional adalah Wolf Children: hujan dan salju.

Awal dari Wolf Children adalah kisah cinta tanpa syarat, dan seiring berjalannya film, film ini menjadi penggambaran yang indah dan mendalam tentang perjalanan emosional seorang ibu.

BACA JUGA:Serial Anime dengan Animasi Terbaik versi Screenrant

2. Clannad

Clannad mengisahkan Tomoya Okazaki, seorang siswa sekolah menengah yang nakal, yang hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Nagisa Furukawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: