Trailer Musim 2 Anime Shangri-La Frontier Ungkap Petualangan Baru dan Lagu Pembuka dari LiSA

Trailer Musim 2 Anime Shangri-La Frontier Ungkap Petualangan Baru dan Lagu Pembuka dari LiSA

Anime Shangri-La Frontier [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah pembaruan yang terbilang cepat, serial anime aksi fantasi populer dari Crunchyroll, Shangri-La Frontier, akhirnya merilis trailer penuh pertama untuk musim ke-2 menjelang penayangannya di musim gugur. 

Musim ke-2 anime Shangri-La Frontier ini semakin dekat, dan trailer tersebut memberikan gambaran kepada para penggemar mengenai apa yang bisa mereka harapkan, serta menampilkan lagu pembuka baru.

Trailer lengkap untuk musim ke-2 anime Shangri-La Frontier ini baru-baru ini diunggah di akun X dan saluran YouTube resmi waralaba tersebut, memperlihatkan para karakter utama kembali memasuki dunia gim VR.

Selain itu, trailer tersebut juga memperdengarkan cuplikan lagu pembuka baru berjudul "Queen," yang akan dinyanyikan oleh LiSA.

Lagu penutup untuk musim ini juga telah diungkap, berjudul "Dancer in the Dark Night" yang dibawakan oleh otoha, komposer yang sebelumnya mengerjakan lagu pembuka untuk Bocchi the Rock! dan filmnya yang baru dirilis.


Anime Shangri-La Frontier [email protected]

BACA JUGA:3 Serial Anime yang Bikin Banjir Air Mata

Dalam trailer musim 2 anime Shangri-La Frontier, selain lagu pembuka yang energik dari LiSA, visual yang memukau juga menarik perhatian penggemar.

Trailer dibuka dengan adegan Yomuro, Rei, Amane, dan Kei yang kembali ke avatar daring mereka, Sanraku, Saiga-0, Arthur Pencilgon, dan Oikatso dalam animasi yang indah.

Ada juga kemunculan karakter Akane Akitsu dan tokoh misterius lainnya, yang memperkenalkan petualangan seru di musim baru ini.

BACA JUGA:Penggemar Anime, Bersiaplah! The Boy and the Heron Segera Mengisi Daftar Streaming Netflix

Musim ke-2 Shangri-La Frontier dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2024 di Crunchyroll dan akan berlangsung selama dua musim berturut-turut.

Seperti musim sebelumnya, Studio C2C kembali menjadi rumah produksi dengan Toshiyuki Kubooka sebagai sutradara. Dengan trailer baru ini, tampaknya Studio C2C siap melampaui ekspektasi di musim kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: